Wabup H Anwar Hasyim Safari Ramadan 1443 H Perdana di Kecamatan Baru

Wakil Bupati Karimun H Anwar Hasyim foto bersama pengurus Masjid Nurusyi Syuhud, Desa Selat Mendaun, Kecamatan Selat Gelam saaf Safari Ramadan 1443 Hijiriah, Selasa (5/4/2022) malam. Foto Istimewa
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

Wabup H Anwar Hasyim Safari Ramadan Perdana di Kecamatan Baru

KARIMUN, SURYAKEPRI.COM – Safari Ramadan 1443 Hijriah juga dilakukan Wakil Bupati Karimun H Anwar Hasyim.

Orang nomor dua di Kabupaten Karimun tersebut memulai Safari Ramadan tahun ini di tanah kelahirannya yakni Pulau Selat Mendaun.

Wabup menyapa sekaligus bersilaturahmi dengan jemaah Masjid Nurusy Syuhud, Desa Selat Mendaun Kecamatan Selat Gelam, Selasa (5/4/2022) malam.

Sebagai informasi, Kecamatan Selat Mendaun juga merupakan kecamatan baru pemekaran dari Kecamatan Karimun.

Baca juga: Wabup Karimun Anwar Hasyim Tinjau Pasar Puan Maimun Ketersediaan Bahan Pokok

Kecamatan Selat Mendaun baru saja terbentuk tepatnya sekitar tahun 2020 lalu melalui pengesahan bersama Bupati Karimun dengan DPRD Karimun.

Rombongan berengkat dari pelabuhan Domestik Tanjungbalai Karimun sekira pukul 17.30 WIB dan sandar di pelabuhan Selat Mendaun sekitar 15 menit kemudian.

Wabup beserta rombongan kemudian melanjutkan perjalanan menggunakan kendaraan bus operasional Desa Selat Mendaun menuju Masjid Nurusy Syuhud.

Baca juga: Wabup Karimun H Anwar Hasyim Minta Komitmen TPID Dalam Penanganan Inflasi Daerah

Seusai sholat isya berjamaah, Wakil Bupati Karimun Anwar Hasyim berkesempatan memberikan kata sambutan.

Dalam sambutannya, Wabup mengatakan, kedatangannya dalam agenda Safari Ramadhan tersebut, merupakan perdana dalam mendatangi pulau-pulau.

“Sudah dua tahun kita tidak dapat bersafari ramadhan, dalam arti kita meningkatkan silaturahmi. Terimakasih kepada Pak Syukur selaku pengurus Masjid Nurusy Syuhud Selat Mendaun dan masyarakat, ini menunjukkan betapa indahnya  keharmonisan antara kita, sehingga terasa damai. Yang dibuktikan dengan duduk bersama masyarakat dalam berbuka puasa dan makan bersama. Ini suatu kegembiraan bagi kami karena kita jarang seperti ini. Sehingga merupakan bagian dari nikmatnya Ramadhan,” ujar Wabup.

Baca juga: Gagal Pertahankan Gelar Juara Umum STQH Kepri, Wabup Karimun Mengaku Kecewa

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.