Komika Marshel Widianto Disebut Sebagian Komedian M yang Beli 76 Video Syur Dea Onlyfans

Editor: Redaksi

Komika Marshel Widianto
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Komika, Marshel Widianto disebut sebagai komedian M yang membeli konten syur Gusti Ayu Dewanti atau Dea OnlyFans. Sesuai agenda, ia akan menjalani pemeriksaan sebagai saksi di Polda Metro Jaya pada hari ini Kamis, 7 April 2022.

Marshel menuliskan permintaan maaf atas kenakalannya sekaligus menegaskan bahwa dirinya tidak ingin terlibat dalam kasus kriminal. Ia juga mengisyarakatkan bahwa akan memenuhi panggilan polisi besok pagi.

Maafkan kenakalanku ya teman-teman. Aku emang nakal, tapi gak mau kriminal. Sampai jumpa besok pukul 10 pagi ya,” tulis Marshel Widianto di Instagram pada Rabu, 6 April 2022.

Baca juga: 

Kreator konten Dea Onlyfans terancam hukuman 6 tahun penjara karena mendistribusikan dan membuat informasi elektronik dan atau dokumen elektronik yang memiliki muatan pornografi. Temuan mengenai orang-orang yang membeli konten pornografi itu terungkap setelah polisi menyita Google Drive milik Dea Onlyfans. Tim penyidik menemukan bahwa komedian M membeli 76 video dan foto-foto syur tanpa busana milik Dea yang ada di Google Drive secara langsung tanpa melalui situs Onlyfans.

Terseretnya Marshel Widianto dalam kasus Dea Onlyfans ini turut dikomentari oleh rekan sesama komika, Kiky Saputri. Bersamaan dengan permintaan maaf Marshel, Kiky membuat video mengungkap keresahan pribadinya.

“Sempat viral kemarin ada komedian berinisial M katanya beli video ‘begitu’, hal ini dinyatakan oleh bapak-bapak yang sudah mengidentifikasi 76 video dan foto-foto vulgar, widih udah identifikasi duluan nih,” kata Kiky dalam video yang diunggah di Instagramnya. Video ini juga diunggah kembali oleh Marshel di Instagram Storynya.

“Tapi konten dewasa dibeli sama orang dewasa dan tidak disebarkan kembali, terus kenapa? Masih mending dia beli mungkin mau nolong produk UMKM ya kan hehehe. Daripada bapak nonton doang kagak bayar. Ya Allah Sel, apaan sih ini Sel, ada-ada aja lu,” kata Kiky. Di kolom komentar, Kiky mengatakan bahwa masih banyak persoalan lain yang lebih genting untuk diurus dibandingkan hal ini.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.