Safari Ramadan di Pulau Ngal, Bupati Karimun H Aunur Rafiq Bawa Sembako

Bupati Karimun H Aunur Rafiq menyalurkan bantuan saat kunjungan Safari Ramadan 1443 Hijriah di Masjid Al Munawwarah, Desa Ngal, Kecamatan Ungar, Rabu (6/4/2022) malam. Foto Suryakepri.com/Yahya
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

Safari Ramadan di Pulau Ngal, Bupati Karimun H Rafiq Bawa Sembako

KARIMUN, SURYAKEPRI.COM – Bupati Karimun H Aunur Rafiq kembali melaksanakan kunjungan Safari Ramadan 1443 Hijriah, Rabu (6/4/2022) malam.

Pada Ramadan malam ke-5 tersebut, Rafiq mengunjungi sekaligus menjalin silaturahmi dengan masyarakat Pulau Ngal, Kecamatan Ungar.

Pertemuan pemimpin dengan rakyat tersebut berlangsung di Masjid Al Munawwarah, Pulau Ngal, Kecamatan Ungar.

Baca juga: GALERI FOTO: BUPATI KARIMUN HADIRI PEMBUKAAN MUSRENBANG PROVINSI KEPRI TAHUN 2022

Selain berbincang, Bupati Karimun dua periode itu turut membagi-bagikan bantuan paket sembako yang sengaja dibawanya untuk disalurkan kepada masyarakat Desa Ngal.

Tidak hanya paket sembako, orang nomor satu di Bumi Berazam (julukan Kabupaten Karimun, red) itu tidak lupa menyalurkan santunan kepada pengurus Masjid Al Munawwarah dan guru Taman Pendidikan Quran (TPQ) di Desa Ngal.

Bupati Karimun H Aunur Rafiq berkesempatan memberikan tausiah saat kunjungan Safari Ramadan 1443 Hijriah di Masjid Al Munawwarah, Desa Ngal, Kecamatan Ungar, Rabu (6/4/2022) malam. Foto Suryakepri.com/Yahya

Aunur Rafiq juga menyempatkan bercengkrama dengan sejumlah anak-anak TPQ di Desa Ngal seraya melontarkan pernyataan seputar ibadah puasa, bagi anak yang jawabannya benar, Rafiq memberikan hadiah berupa uang dalam amplop.

Baca juga: Safari Ramadan di Masjid Agung Karimun, Bupati H Aunur Rafiq Ajak Masyarakat Tingkatkan Amal Ibadah Kepada Allah SWT

Namanya anak-anak, jawaban yang diberikan kadang menghadirkan gelak-tawa Bupati dan jemaah yang memadati masjid kebanggaan masyarakat Desa Ngal tersebut.

Kunjungan Safari Ramadan Bupati Karimun H Aunur Rafiq itu penuh kehangatan dan gelak-tawa.

Bupati dalam kata sambutannya mengatakan, sangat bersyukur Ramadan kali ini dapat kembali bersilaturahmi dengan masyarakat dan jemaah Masjid Al Munawwarah, Desa Ngal, Kecamatan Ungar.

Baca juga: GALERI FOTO: Diskominfo Karimun-KPU Teken MoU Sosialisasi Tahapan Pemilu 2024

Sesuatu hal yang dua tahun belakangan tidak bisa dilakukannya dikarenakan kondisi Kabupaten Karimun dilanda wabah Pandemi Covid-19 sehingga memaksa pihaknya tidak bisa menggelar kunjungan Safari Ramadan.

“Alhamdulillah Ramadan tahun ini kita sudah bisa safari Ramadan lagi menemui bapak-bapak dan ibu-ibu para jemaah Masjid Al Munawwarah, Desa Ngal, Kecamatan Ungar. Kita ibadah tidak perlu jaga jarak lagi seperti dua tahun sebelumnya tapi tetap protokol kesehatan harus dijalankan ya,” ujar Rafiq.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.