Polisi Sebut Dalang Binomo Indonesia di Rusia

Editor : Sudianto Pane

Polisi sebut Brian Edgar Nababan cuma pegawai, dalang dari Binomo Indonesia ada di Rusia. (foto: GenPI.co/Puji Langgeng)
Polisi sebut Brian Edgar Nababan cuma pegawai, dalang dari Binomo Indonesia ada di Rusia. (foto: GenPI.co/Puji Langgeng)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM –  Polisi sebelumnya kesulitan mengungkap dalang investasi bodong binary option Binomo lantaran tersangka indra Kenz lebih banyak bungkam.

Kasubdit II Dittipideksus Bareskrim Polri Kombes Chandra Sukma Kumara mengaku pihaknya telah mendapatkan identitas dalang Binomo Indonesia di Rusia.

Menurutnya, dalang Binomo yang berada di Rusia itu didapat dari pengakuan tersangka Brian Edgar Nababan.

.Baca : Brian Edgar Nababan, Orang Nomor 1 Binomo di Indonesia, Digaji Hingga Mencapai Rp 57 Juta

.Baca : Indra Kenz Jadi Tersangka dan Terancam Dimiskinkan, Ini Tanggapan para Korban Binomo

“(Data) orang yang di luar negeri itu, kami sudah ada, ya. Sebab, Brian ini masih pegawai, jadi, dia punya bos lagi,” ujar Kombes Chandra di Mabes Polri, Jakarta Selatan, Kamis (7/4).

Menurut dia, penyidik akan bekerja sama dengan beberapa negara terkait perkara kasus Binomo.

Penyidikan, kata dia, akan terus berlanjut karena kasus tersebut makin terungkap dengan beberapa yang telah menjadi tersangka.

“Untuk police to police, kami sudah menyurati Divhubinter untuk menghubungi dengan beberapa negara. Ini membutuhkan waktu dan itu sudah dijalankan,” imbuhnya.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.