Liga Inggris Arsenal Vs Brighton: Pelatih Arsenal Arteta Bicara Peluang Finis di 4 Besar

Editor : Sudianto Pane

Pelatih Arsenal, Mikel Arteta menginstruksikan pemainnya saat bertanding melawan Liverpool pada pertandingan lanjutan Liga Inggris di Emirates Stadium, London, Kamis (17/3/2022). Liverpool menang atas Arsenal 2-0. (AP Photo/Ian Walton)
Pelatih Arsenal, Mikel Arteta menginstruksikan pemainnya saat bertanding melawan Liverpool pada pertandingan lanjutan Liga Inggris di Emirates Stadium, London, Kamis (17/3/2022). Liverpool menang atas Arsenal 2-0. (AP Photo/Ian Walton)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Pelatih Arsenal , Mikel Arteta angkat bicara soal peluang timnya finis di empat besar Liga inggris musim ini. Menurutnya, Arsenal masih punya peluang kendati kalah 0-3 dari Crystal Palace di pekan ke-29.

“Kemunduran terjadi dan itu terjadi saat sisa sembilan pertandingan lagi. Kami harus bereaksi sekarang,” kata Arteta seperti dilansir situs resmi klub.

“Kami punya pertandingan nanti untuk menunjukkan energi, komitmen dan semangat kami bahwa kami ingin bermain di hadapan fans kami,” ujarnya menambahkan.

Arsenal baru saja kalah 0-3 dari Crystal Palace. Kekalahan itu membuat publik mulai ragu dengan Meriam London.

.Baca : Arsenal Telah Hubungi Philippe Coutinho

.Baca : Adidas Rilis Bola Resmi Piala Dunia 2022

Ya, Arsenal diragukan bisa finis di empat besar klasemen. Pasalnya, selisih poin mereka dengan tim lain cukup dekat.

Arsenal yang mengemas 54 poin, bersaing dengan Tottenham Hotspur (54 poin)., West Ham United (51 poin), dan Manchester United (51 poin). Liga Inggris sendiri sudah memasuki pekan ke-30.

 

Sinyal Bagus

Arteta mengatakan, para pemainnya tidak terlalu terpukul dengan kekalahan tersebut. Menurutnya, atmosfer latihan Arsenal sangat bagus.

“Sangat bagus. Kami harus mengenali kenapa kami kalah dan bereaksi dan menatap ke depan seperti yang biasa kami lakukan,” kata Arteta.

“Satu-satunya jalan yang kami bisa adalah ke depan. Sekarang kami harus konsisten bergerak dan pemain akan siap untuk laga nanti,” ujarnya..

Arsenal akan menghadapi Brighton Albion pada lanjutan Liga Inggris, Sabtu (9/4/2022) malam WIB.

Jadwal Liga Inggris

Sabtu, 9 April 2022

02:00 WIB, Newcastle United vs Wolverhampton Wanderers

18:30 WIB, Everton vs Manchester United

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.