Friday, March 29, 2024
HomeSportSepakbolaBanting Ponsel Fans Everton, Cristiano Ronaldo Minta Maaf

Banting Ponsel Fans Everton, Cristiano Ronaldo Minta Maaf

spot_img

SURYAKEPRI.COMĀ  – Cristiano Ronaldo meminta maaf setelah menghancurkan ponsel fans Everton menyusul kekalahan 1-0 Manchester United di Goodison Park, Sabtu (9/4/2022).

Tendangan Anthony Gordon di babak pertama membuat United menelan kekalahan tandang kedua berturut-turut di Liga Inggris untuk pertama kalinya sejak Januari 2020.

Itu merupakan pukulan besar bagi harapan Setan Merah untuk lolos ke Liga Champions, dengan kemenangan Tottenham atas Aston Villa membuat tim Ralf Rangnick terpaut enam poin dari empat besar.

BACA JUGA:Ā 

Setelah peluit akhir, sebuah video muncul di media sosial yang menunjukkan Ronaldo merebut ponsel pendukung Everton dan membantingnya ke lantai.

Pemenang Ballon d’Or lima kali itu kemudian menulis di Instagram untuk menjelaskan tindakannya dan menawarkan untuk menjamu penggemar di Old Trafford “sebagai tanda permainan yang adil dan sportif”.

“Tidak pernah mudah menghadapi emosi di saat-saat sulit seperti yang sedang kami hadapi,” tulis Ronaldo.

“Namun demikian, kami harus selalu menghormati, sabar, dan memberi contoh kepada semua anak muda yang menyukai permainan indah.”

“Saya ingin meminta maaf atas kemarahan saya dan, jika memungkinkan, saya ingin mengundang pendukung ini untuk menonton pertandingan di Old Trafford sebagai tanda fair play dan sportivitas.”

Manchester United kini telah menang hanya dalam delapan dari 17 pertandingan Liga Premier mereka di bawah Rangnick, dengan 47 persen rasio kemenangan klub Jerman itu yang terburuk di bawah manajer mana pun dalam kompetisi.(*)

Sumber: Livescore

 

BERITA TERKAIT
spot_img
spot_img
spot_img

POPULER