Mengejutkan, Tottenham Hotspur Ingin Datangkan Carlos Tevez

Carlos Tevez
Carlos Tevez
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Tottenham Hotspur dilaporkan muncul sebagai pesaing kejutan untuk mengontrak Carlos Tevez yang berstatus bebas transfer.

Pemain Argentina berusia 38 tahun itu tidak memiliki klub sejak dilepas oleh Boca Juniors pada musim panas 2021, tetapi belum pensiun dari sepak bola profesional.

Tevez telah sibuk tur keliling tempat pelatihan Italia baru-baru ini. Dia disambut baik oleh AC Milan, Inter Milan, dan mantan klubnya, Juventus, saat ia menjalankan langkah karir berikutnya.

BACA JUGA:

Sekarang, Corriere dello Sport – via The Sun – mengklaim bahwa Tevez juga berencana mengunjungi tempat latihan Tottenham dan berpotensi untuk kembali ke Liga Premier.

Mantan pemain internasional Argentina itu bekerja di bawah Antonio Conte selama musim 2013-14 di Juventus, mencatatkan 19 gol dan tujuh assist dalam 34 pertandingan Serie A tahun itu.

Tevez sebelumnya mencatat 84 gol dan 41 assist dalam 202 pertandingan Premier League bersama Manchester City, Manchester United, dan West Ham United sebelum Conte mengontraknya untuk Nyonya Tua pada 2013.(*)

Penulis: Eddy Mesakh | Sumber; Sportsmole

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.