Southampton 0-6 Chelsea: The Blues Ngamuk, Jadikan St Mary’s Neraka Bagi The Saint

Mason Mount mencetak dua gol dan satu assit dalam kemenangan 6-0 atas tuan rumah Southampton di St Marys, Sabtu (9/4/2022). (Premierleague.com)
Mason Mount mencetak dua gol dan satu assit dalam kemenangan 6-0 atas tuan rumah Southampton di St Marys, Sabtu (9/4/2022). (Premierleague.com)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – The Blues mengamuk dan menjadikan stadion St Mary’s neraka bagi tuan rumah Southampton, Sabtu (9/4/2022). Chelsea menghancurkan pasukan Ralph Hasenhuettl dengan skor 6-0!

Marcos Alonso, Mount, Werner dan Kai Havertz semuanya mencetak gol saat tim Thomas Tuchel membuat Saints menjauh dan memimpin empat gol hanya dalam waktu 31 menit.

Timo Werner (Menit ke-21 dan 49′) dan Mason Mount (16′ dan 54′) mencatatkan brace. Dua gol lainnya dicetak oleh Marcos Alonso (8′) dan Kai Havertz (31′).

BACA JUGA:

Menyusul kekecewaan kekalahan kandang dari Brentford di Liga Premier dan Real Madrid di perempat final Liga Champions dalam dua pertandingan sebelumnya, Chelsea kembali bermain di Pantai Selatan.

Werner dan Mount mencetak gol di awal babak kedua untuk melengkapi kemenangan dan membuka selisih delapan poin dari Arsenal yang berada di posisi kelima, yang kalah di kandang dari Brighton.

Tekanan dari Chelsea tak henti-hentinya di awal dan mereka memimpin ketika Alonso menyambut umpan empuk dari Mount, yang melesat kencang dari jarak 20 yard.

Setelah membentur tiang gawang dua kali, Werner akhirnya mencetak gol ketika ia memanfaatkan sundulan lepas dari James Ward-Prowse di garis tengah dan menahan Jan Bednarek sebelum menjebol gawang Fraser Forster.

Havertz membuat penyelesaian sederhana di menit ke-31. Serangan berlanjut setelah istirahat dengan Werner menggulung bola ke gawang yang kosong setelah Forster menangkis upaya N’Golo Kante langsung kepadanya.

Edouard Mendy menahan Che Adams dalam serangan Saints yang langka dan Chelsea menghukum kesalahannya ketika Mount mengonversi pada tindak lanjut setelah Forster menahan upaya Christian Pulisic dan Werner.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.