Hati-hati Manchester United, Erik Ten Hag Pelatih yang Galak dan Displin

Editor : Sudianto Pane

Erik Ten Hag dikabarkan akan menjadi pelatih baru Manchester United. (REUTERS/MURAD SEZER)
Erik Ten Hag dikabarkan akan menjadi pelatih baru Manchester United. (REUTERS/MURAD SEZER)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Bintang Ajax Amsterdam Steven Berghuis memberi peringatan kepada para pemain Manchester United terkait sosok Erik Ten Hag. Berghuis menyebut Ten Hag sebagai pelatih yang galak dan disiplin.

Berghuis merupakan salah satu pemain yang penampilannya meningkat di bawah asuhan Ten Hag di Ajax. Padahal sebelumnya winger timnas Belanda itu sempat terpuruk setelah dilepas Watford.

Ten Hag, disebut Berghuis, pelatih yang menuntut kesempurnaan terhadap para pemainnya. Berghuis mengatakan Erik Ten Hag sangat memperhatikan detail-detail kecil yang diberikan kepada pemain.

.Baca : Cristiano Ronaldo Tinggalkan Manchester United

.Baca : Perang Berlanjut, Wayne Rooney Beri Sindiran Keras ke Cristiano Ronaldo

“Ten Hag menjelaskan sebagian besar dari apa yang ingin dia sampaikan kepada para pemainnya berdasarkan materi video, baik dalam analisis tim dan juga secara individu,” ujar Berghuis.

“Setiap pemain menerima penjelasan tentang apa yang diminta dan apa yang ingin dilihat pelatih di setiap posisi,” ucap Berghuis dikutip dari Mirror.

Dipercaya melatih Ajax sejak 2017, Ten Hag berhasil membawa Ajax menjadi juara Eredivisie pada 2018/2019 dan 2020/2021. Selain itu Ten Hag juga sukses membawa Ajax hingga semifinal Liga Champions pada 2019.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.