Polisi Kantongi Bukti CCTV Pengeroyokan yang Dilakukan Putra Siregar dan Rico Valentino

Editor : Sudianto Pane

Polisi menangkap bos PS Store, Putra Siregar dan artis Rico Valentino terkait kasus pengeroyokan.
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Polisi memastikan pengeroyokan yang dilakukan Rico Valentino bersama Putra Siregar benar terjadi. Hal itu dibuktikan dengan adanya CCTV.

Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Budhi Herdi Susianto mengungkapkan Rico memukul korban. Sedangkan Putra menendang dan mendorong korban.

“Kemudian RV mendatangin MNA, dan kemudian melakukan pemukulan korban. Tersangka PS juga ikut bersama-sama dengan menendang dan mendorong MNA. Peristiwa tersebut terekam kamera cctv di kafe tersebut,” ujar Budhi saat konpers, Rabu (13/4/2022).

.Baca : Kronologis Kasus Pengusaha Muda Batam Putra Siregar Hingga Jadi Tersangka di Polres Metro Jaksel

.Baca : Pengusaha Batam Putra Siregar dan Artis Rico Valentino Ditangkap Polres Metro Jaksel, Ada Apa?

Setelah dikeroyok, korban langsung melakukan visum. Hasil visum itulah yang dijadikan acuan polisi menetapkan Rico dan Putra sebagai tersangka pengeroyokan.

“Korban itu melaporkan, tapi nggak sempat bikin LP (laporan) karena dia cuma ambil visum sebagai bukti bahwa memang kemudian dia sebagai korban,” ucap Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan AKBP Ridwan Soplanit.

Diketahui pengeroyokan tersebut terjadi pada Rabu (2/3) lalu sekira pukul 02.30 WIB. Saat itu, salah satu dari pelaku disebut dalam keadaan mabuk.

Pengeroyokan tersebut dipicu oleh salah satu teman perempuan dari Rico yang tiba-tiba mendatangi meja korban MNA. Namun, polisi masih belum mengetahui isi pembicaraan tersebut.

Korban Sempat Tawarkan Damai dengan Putra Siregar
Polisi mengungkapkan, pria inisial MNA, korban pengeroyokan Putra Siregar dan Rico Valentino sempat berniat damai. Namun, Putra Siregar tidak memberikan tanggapan, sehingga korban MNA memilih lapor polisi beberapa hari setelah kejadian pengeroyokan.

“Kenapa mereka tidal langsung lapor, katanya, dengan harapan saat itu karena mereka ingin ada jalan damai. Mereka berusaha menghubungi pihak RV dan PS, namun sampai 2 minggu kurang lebih tidak ada tanggapan,” jelas Budhi

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.