Kasus Pembunuhan di Kuncen Yogyakarta, Petugas Temukan Sebilah Pisau Pelaku Masih Buron

Editor : Sudianto Pane

Seorang petugas Kepolisian di Polresta Yogyakarta terlihat sedang mengamankan barang bukti berupa pakayan dari korban yang terlihat berlumuran darah. Foto: Gaga Sallo
Seorang petugas Kepolisian di Polresta Yogyakarta terlihat sedang mengamankan barang bukti berupa pakayan dari korban yang terlihat berlumuran darah. Foto: Gaga Sallo
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Kasus pembunuhan terhadap Budi Utomo (45) seorang Wirausaha kelahiran Lampung dengan alamat Karang tengah RT 0003/000 Tirtonitrmolo Kasihan Bantul dengan Tempat Kejadian Perkara (TKP) Kuncen WB 1/473 RT 021 RW 005 Pakuncen Wirobrajan Yogyakarta pada Rabu 13/04/2022 pukul 07.00 WIB belum berhasil diungkap oleh Petugas Kepolisian.

Petugas baru berhasil menemukan sebilah pisau yang diduga sebagai alat untuk mengabis nyawa korban.

Hal ini dikatakan oleh Kabag Humas Polresta Yogyakarta, AKP Timbul Sasana Raharja pada Kamis 14/04/2022 ketika ditemui suryayogya.com di Polresta Yogyakarta.

.Baca : Polisi Kantongi Bukti CCTV Pengeroyokan yang Dilakukan Putra Siregar dan Rico Valentino

.Baca : Alasan Umrah, Bos PStore Putra Siregar Tak Datang Saat Panggilan Pertama dari Polisi

Dijelaskan bahwa sampai saat ini petugas berhasil menemukan sebilah pisau, namun untuk pelaku sedang dilakukan pencarian.

“Untuk pelaku identitas sudah dikantongi, saat ini petugas terus bekerja agar secepatnya mengamankan,” ujarnya.

Petugas kini telah berhasil mengamankan baju dan celana korban yang dikenakan saat kejadian serta ada temuan baru berupa pisau yang diduga kuat sebagai alat untuk mengabis nyawa korban.

Sebelumnya diberitakan bahwa bahwa nasib naas menimpa seorang Wirausaha kelahiran Lampung dengan alamat Karang tengah RT 0003/000 Tirtonitrmolo Kasihan Bantul. Budi Utomo (45) akhirnya bersimbah darah usai ditikam oleh seorang pelaku yg kini masih pengejaran.

Korban Budi Utomo pada hari Rabu tanggal 13 April 2022 sekitar jam 07.00 datang ke rumahnya saksi 1 saudra S di daerah kuncen, setelah mengantarkan anaknya sekolah.

Sesampainya korban di rumah saksi 1 sembari duduk- duduk di kursi, selang beberapa menit kemudian datanglah pelaku langsung memukul menendang dan menusuk korban sampai tidak berdaya. (*)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.