Laptop Terbaru Realme Book Prime dengan Intel i5 Gen 11 Resmi Dirilis, Ini Harga dan Spesifikasinya

Editor : Sudianto Pane

realme Book Prime, laptop baru Realme dengan layar 14 inci dan chipset Intel i5 Generasi 11 yang dibanderol Rp 10 jutaan. (Foto: Realme Indonesia).
realme Book Prime, laptop baru Realme dengan layar 14 inci dan chipset Intel i5 Generasi 11 yang dibanderol Rp 10 jutaan. (Foto: Realme Indonesia).
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Selain meluncurkan dua smartphone anyar, vendor teknologi Realme merilis laptop terbarunya, Realme Book Prime.

Realme Book Prime adalah penerus dari seri Realme Book yang diklaim punya tenaga, kinerja lebih tinggi, serta sistem pendingin yang lebih efisien.

Laptop Realme Book Prime hadir dengan desain tipis 14,9 mm. Laptop berdimensi ringkas ini didukung material metal dan antipanas.

Hal ini berkat dukungan teknologi Dual Fan dan Vapor Cooling Liquid. Dengan teknologi ini pula, Realme Book Prime jadi laptop pertama yang mengusung pendinginan Vapor Cooling Liquid.

.Baca : Realme Narzo 50A Prime Paling Top, Ini 5 Keunggulannya

Realme menjual Laptop Realme Book Prime ini seharga Rp 11.499.000. Namun selama masa pre-order 14-22 April 2022, Realme Fans bisa mendapatkannya dengan harga Rp 10.999.000.

Realme Book Prime ditenagai chipset Intel Core i5 H Series Generasi 11. Untuk grafisnya, Realme Book Prime memakai Intel Iris Xe Graphics.

Dengan chipset di atas,Laptop terbaru Realme Book Prime diklaim mampu menghasilkan performa lebih bertenaga, sehingga cocok dipakai oleh kreator muda yang baru merintis karier mereka.

Dari sisi tampilan, Realme Book Prime meneruskan visual layar 2K dengan ukuran layar 14 inci dan rasio 3:2.

Realme Book Prime yang ditenagai Intel i5 Generasi 11 ini didukung RAM 8 GB dan memori 512 GB. Sayangnya memori ini tidak bisa di-upgrade menjadi lebih luas.

Laptop Realme Book Prime ini memiliki kapasitas daya besar yang diklaim mampu bertahan hingga

Baterai Tahan 12 Jam

Laptop Realme Book Prime ini memiliki kapasitas daya besar yang diklaim mampu bertahan hingga pemakaian selama 12 jam.

Pengisian dayanya dibekali fitur isi daya 65W Super Fast Charge. Realme menjanjikan pengisian daya 30 menit akan membuat baterai terisi hingga 50 persen.

Laptop ini juga mendukung isi daya dengan aksesori charger 30W Dart Charge sehingga bisa mengisi daya berbagai perangkat Realme lainnya hanya dengan satu charger.

Konektivitas Realme Book Prime didukung dengan WiFi 6. Sementara sistem operasinya sudah mengadopsi Windows 11 dengan port Thunderbolt 4.

Realme Book Prime juga memiliki keyboard dengan fitur backlit keyboard alias lampu yang akan menyala untuk memudahkan pengguna mengetik dalam kondisi minim cahaya.

Di Indonesia, Realme Book Prime hadir dalam tiga opsi warna yakni Black, Green, dan Blue.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.