Sebarkan Berita Bohong Jadi Korban Kejahatan Jalanan, Dua Remaja Diringkus Petugas Polres Sleman

Editor : Sudianto Pane

Terlihat Direskrimum Polda DIY Kombes Pol Ade Ary Syam Indriadi SIK sedang menanyakan kasus penyebaran berita bohong kepada kedua pelaku A.K dan A.P di Aula Polres Sleman Sabtu 16/04/2022. Foto: Gaga sallo
Terlihat Direskrimum Polda DIY Kombes Pol Ade Ary Syam Indriadi SIK sedang menanyakan kasus penyebaran berita bohong kepada kedua pelaku A.K dan A.P di Aula Polres Sleman Sabtu 16/04/2022. Foto: Gaga sallo
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

YOGYAKARTA,SURYAKEPRI.COM – Disaat semua orang lagi fokus memberantas kasus kejahatan jalanan yang kini merebak di Yogyakarta, namun berbeda dengan dua remaja yang nekad menyebarkan berita bohong dengan mengaku dipukul oleh rombongan motor.

AK (24) warga Gedongtengen Kota Yogyakarta, nekat mengarang cerita seolah-olah menjadi korban kejahatan jalanan ‘klitih’ oleh orang tidak dikenal.

Hal ini dikatakan oleh Direskrimum Polda DIY Kombes Pol Ade Ary Syam Indriadi SIK didampingi oleh Kapolres Sleman, AKBP Imam Rifai dan Kasat Reskrim Polres Sleman AKP Rony Prasadana SIK saat menggelar konferensi pers di Polres Sleman, Sabtu 16/04/2022.

.Baca : Kucing Jenis Himalaya Jadi Barang Bukti Penangkapan Resedivis Spesialis Rumah Kosong di Sekupang Batam

.Baca : Kronologis Kasus Pengusaha Muda Batam Putra Siregar Hingga Jadi Tersangka di Polres Metro Jaksel

Dijelaskan bahwa kepada istrinya, AK ini mengaku menjadi korban klitih di Blimbingsari. AK dipepet 8 orang dengan 4 motor, sambil bawa sajam dan di pukul pakai kunci inggris.

Mengetahui informasi itu, petugas kepolisian lantas melakukan penyelidikan di lapangan. Setelah didapatkan informasi keberadaan AK, kalau dilakukan pra rekonstruksi. Hasilnya ternyata banyak kejanggalan.

“Selama proses pra rekonstruksi. Akhirnya AK mengakui hanya mengarang cerita kalau mejadi korban kejahatan jalanan,” katanya.

Kombes Pol Ade Ary, menerangkan peristiwa itu berawal saat AK berkumpul dengan teman-temanya di Jalan Kaliurang, Selasa (13/04/2022). Selanjutnya mereka menenggak minuman keras jenis Gedang Klutuk.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.