9.441 Warga Karimun Dapat BLT Minyak Goreng dan Sembako

Penulis: Rachta Yahya/ Editor: Redaksi

Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM, KARIMUN – Sebanyak 9.441 Kepala Keluarga di Kabupaten Karimun, Kepulauan Riau (Kepri) menerima subsidi atau BLT (Bantuan Langsung Tunai) minyak goreng dan Bantuan Sosial Sembako (BSS) tahun 2022.

Penyerahan BLT minyak goreng tersebut dilangsungkan serentak di semua kantor PT Pos Indonesia yang ada di Kabupaten Karimun.

Penyerahan BLT minyak goreng tersebut turut dipantau Bupati Karimun Dr Aunur Rafiq di kantor PT Pos Indonesia, jalan Pramuka, Tanjung Balai Karimun.

Bantuan BLT minyak goreng tersebut berupa uang tunai sebesar Rp 300 ribu untuk tiga bulan yakni April, Mei dan Juni 2022.

Sementara untuk bantuan sosial sembako atau BSS, warga menerima sebesar Rp 200 ribu untuk periode Mei 2022.

Kadinsos Karimun Muhammad Tang menyampaikan bahwasannya program BLT minyak goreng dan BSS di Kabupaten Karimun menyasar sebanyak 9.441 Keluarga Penerima Manfaat (KPM).

Penyaluran bantuan dilakukan secara serentak di kantor PT Pos Indonesia yang ada di Jalan Pramuka, Kecamatan Karimun bagi KPM di Kecamatan Karimun, Tebing, Selat Gelam dan Buru.

Kantor cabang PT Pos Indonesia di Kecamatan Meral bagi KPM di Kecamatan Meral dan Meral Barat.

Kantor cabang PT Pos Indonesia di Kecamatan Kundur bagi KPM di Kecamatan Kundur, Kundur Utara, Kundur Barat, Belat dan Ungar.

Selanjutnya di kantor cabang PT Pos Indonesia di Kecamatan Moro bagi KPM di Kecamatan Moro, Durai dan Sugi Besar.

Bupati Karimun Dr Aunur Rafiq dalam sambutannya mengimbau kepada keluarga penerima manfaat untuk memanfaatkan kedua bantuan tersebut sebaik-baiknya.

“Manfaatkan bantuan yang bapak ibu terima pada hari ini sebaik-baiknya, gunakan sesuai kebutuhan dan tujuan disalurkannya bantuan ini. Seperti untuk membeli minyak goreng dan bahan pokok lainnya,” ucap Bupati.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.