Paul Pogba Hampir Ngamuk Ditendang Maguire, Ronaldo Bikin Tenang

Editor : Sudianto Pane

Paul Pogba kesal kepalanya ditendang Harry Maguire di laga MU vs Norwich City, Sabtu (16/4/2022). (REUTERS/Craig Brough)
Paul Pogba kesal kepalanya ditendang Harry Maguire di laga MU vs Norwich City, Sabtu (16/4/2022). (REUTERS/Craig Brough)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Paul Pogba hampir mengamuk kepada Harry Maguire yang tak sengaja menendang kepalanya hingga berdarah di tengah laga Manchester United vs Norwich City.

Man Utd meraih kemenangan 3-2 saat menjamu tim papan bawah Norwich pada lanjutan Liga Inggris di Old Trafford, Sabtu (16/4).

Cristiano Ronaldo jadi pahlawan kemenangan Setan Merah lewat hattrick yang dicetaknya ke gawang Norwich.

.Baca : Perang Berlanjut, Wayne Rooney Beri Sindiran Keras ke Cristiano Ronaldo

.Baca : Lionel Messi Kena Sindir, Dicap ‘Kakek Hutan’

Akan tetapi, ada peristiwa unik yang terjadi di pertengahan laga. Pogba tak bisa menyembunyikan kekesalannya kepada Maguire yang telah membuat kepalanya berdarah.

Insiden tersebut di menit ke-60. Tensi pertandingan sedang meninggi karena skor imbang 2-2 dan tim Setan Merah berupaya keras untuk mencetak gol kemenangan.

Saat itu, sejumlah pemain Man Utd terlibat duel di kotak penalti untuk menyambut umpan silang Alex Telles. Ronaldo berhasil memenangi duel udara namun bola masih bisa diamankan kiper Norwich Tim Krul.

Maguire yang berdiri di samping Ronaldo malah terjatuh setelah kalah berduel dengan bek Norwich. Sebelum jatuh ke tanah, kaki kanan Maguire terangkat dan mengenai kepala Pogba.

Sontak Pogba memegangi kepalanya yang kesakitan sebelum petugas medis Man Utd muncul untuk memeriksa. Saat menjalani pemeriksaan dari tim medis, Pogba jelas tampak marah.

Dari kejauhan, Pogba menatap tajam dengan penuh amarah. Namun, emosi Pogba tampak reda setelah ditenangkan oleh Ronaldo.

Insiden tersebut mendapat reaksi beragam di media sosial. Sebagian besar dari netizen kembali menyudutkan sekaligus mengolok-olok Maguire yang dianggap bukan pembelian pantas di Man Utd.(*)

.Baca : RAMALAN ZODIAK CINTA BESOK MINGGU 17APRIL 2022: Sagitarius Komunikasi Baik, Gemini Agresif Terhadap Pasangan, Taurus Sensitif

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.