Pesan Menyentuh Kiper Liverpool Alisson untuk Cristiano Ronaldo

Editor : Sudianto Pane

Cristiano Ronaldo. (Reuters via Sportsmole)
Cristiano Ronaldo. (Reuters via Sportsmole)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Kiper Liverpool Alisson Becker memberikan pesan menyentuh kepada Cristiano Ronaldo dan keluarganya yang tengah berduka setelah kehilangan putranya.

Cristiano Ronaldo dirundung duka lantaran putra dari anak kembar yang dilahirkan kekasihnya Georgina Rodriguez meninggal usai persalinan. Sedangkan bayi putrinya selamat.

Kondisi itu membuat Ronaldo absen dalam laga Liverpool vs Man Utd. Meski demikian suporter Liverpool menunjukkan simpati dengan menyanyikan ‘You’ll Never Walk Alone’ saat pertandingan memasuki menit ketujuh.

.Baca : Cristiano Ronaldo Berduka, Salah Satu dari Bayi Kembarnya Meninggal Dunia

Usai pertandingan kiper Alisson yang bermain dalam pertandingan krusial itu juga menyampaikan pesan menyayat hati untuk Ronaldo.

“Saya sangat sedih dengan apa yang terjadi pada keluarga Cristiano Ronaldo, dan saya tahu rasa sakit yang dialaminya, istrinya, dan semua orang yang dicintainya sangat besar,” kata Alisson kepada Globo dikutip dari Mirror.

Alisson Becker berikan pesan menyentuh untuk Cristiano Ronaldo. (REUTERS/PHIL NOBLE)
Di mata Alisson sikap suporter Liverpool yang memberikan simpati bisa sedikit membantu Cristiano Ronaldo dan keluarga melewat masa-masa sedih tersebut.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.