Thursday, April 18, 2024
HomeSportSepakbolaManchester United Menggila di Bursa Transfer, Diisukan 15 Pemain Baru Merapat

Manchester United Menggila di Bursa Transfer, Diisukan 15 Pemain Baru Merapat

spot_img

SURYAKEPRI.COM –  Klub raksasa Liga Inggris, Manchester United siap menggila di bursa transfer musim panas ini hingga diisukan akan mendatangkan 15 pemain baru.

Sebagai informasi, Manchester United dipastikan akan menutup musim tanpa meraih satu gelar pun. Bahkan, The Red Devils masih kesulitan untuk meloloskan diri ke Liga Champions musim depan.

Berdasarkan pernyataan pelatih interim yang akan menjabat sebagai direktur olahraga Manchester United musim depan, Ralf Rangnick, klubnya perlu mendatangkan banyak pemain baru.

.Baca : Everton 1-0 Manchester United: Setan Merah dan Harry Maguire Menyedihkan   

.Baca : Pesan Menyentuh Kiper Liverpool Alisson untuk Cristiano Ronaldo

“Akan ada revolusi di sini. Enam, tujuh atau mungkin 10 pemain baru akan datang,” kata Ralf Rangnick di konferensi pers pascalaga Liverpool vs Manchester United, Rabu (20/4), dikutip dari Mirror.

Rangnick menilai, Manchester United perlu meningkatkan seluruh area skuad kecuali penjaga gawang, David De Gea.

“Selain penjaga gawang, kami perlu meningkatkan skuad di semua area. Tidak cukup hanya mendatangkan tiga atau empat pemain baru saja,” jelas Ralf Rangnick.

Lalu, siapa saja pemain yang akan didatangkan? Hal ini akan digodok oleh pelatih baru Manchester United, Erik ten Hag.

Menurut eks winger Aston Villa, Gabriel Agbonlahor, Erik ten Hag membutuhkan 15 pemain baru untuk membentuk skuad perkasa di musim 2022/23.

“Saya tahu 15 pemain itu banyak. Namun, mereka membutuhkan kedalaman skuad yang baik,” kata Agbonlahor melansir dari The Sun, Kamis (21/4).

“Lihatlah Manchester City, Liverpool dan Chelsea, yang mana mereka memiliki dua tim yang sama kuatnya,” lanjut Agbonlahor.(*)

.Baca : RAMALAN ZODIAK ASMARA SABTU 23 APRIL 2022: Aries Bersenang-senang, Capricorn Bertemu Seseorang, Virgo Gaya Hidup Menarik, Libra Menyenangkan

.Baca : RAMALAN ZODIAK CINTA JUMAT 22 APRIL 2022: Aquarius Menikmati Kebahagiaan, Pisces Saling Menghormati,  Aries Pendekatan Ramah

BERITA TERKAIT
spot_img
spot_img
spot_img

POPULER