Wednesday, June 26, 2024
HomeSportSepakbolaPaul Pogba Dipastikan Akan Tinggalkan MU di Akhir Musim Ini

Paul Pogba Dipastikan Akan Tinggalkan MU di Akhir Musim Ini

Editor : Sudianto Pane

spot_img

SURYAKEPRI.COM – Gelandang asal Prancis, Paul Pogba dipastikan akan meninggalkan Manchester United dengan status bebas transfer di akhir musim nanti.

Kontrak Pogba bersama Manchester United akan habis kontrak pada akhir musim 2021/22 ini. Hingga kini, belum ada kesepakatan soal kontrak baru yang terjalin antara kedua belah pihak.

Dilansir dari laman Sky Sports, Jumat (22/4/2022), dilaporkan bahwa Pogba sudah mengambil keputusan mengenai masa depannya. Ia mantap meninggalkan Manchester United.

.Baca : Pesan Menyentuh Kiper Liverpool Alisson untuk Cristiano Ronaldo

.Baca : Cristiano Ronaldo Tinggalkan Manchester United

Menurut laporan tersebut, Pogba sudah membulatkan tekad cabut dari MU. Karena ia merasa sakit hati dengan para fans MU.

Sudah menjadi rahasia umum bahwa Pogba tidak terlalu disukai para fans MU. Di dua pertandingan terakhir, mereka tidak sungkan mencemooh sang gelandang secara langsung di stadion.

Pogba dilaporkan sakit hati dengan perlakuan para fans MU itu. Jadi ia memutuskan untuk pergi dari MU sebelum berkomunikasi dengan Erik Ten Hag.

Pogba sendiri juga dilaporkan ingin ‘balas dendam’ ke fans MU. Caranya dengan membuka diri bergabung dengan klub EPL lainnya. Ia siap bergabung dengan klub-klub besar lain yang notabene merupakan rival MU.

Ia ingin membuktikan kepada para fans MU bahwa ia bukan pemain gagal seperti yang disematkan kepadanya. Jadi ia menunggu sang agen mencarikannya klub baru.

Pogba sendiri sebelumnya dilaporkan lebih dekat untuk pindah ke luar Inggris. Ia dilaporkan diminati Juventus, PSG, dan Real Madrid di musim panas nanti.

Di sisi lain, musim ini, Paul Pogba hanya tampil dalam 19 laga di Liga Inggris dengan mencetak satu gol. Dia juga menjadi sosok yang kerap mendapat sorotan terkait menurunnya performa Tim Setan Merah.(*)

.Baca : RAMALAN ZODIAK ASMARA SABTU 23 APRIL 2022: Aries Bersenang-senang, Capricorn Bertemu Seseorang, Virgo Gaya Hidup Menarik, Libra Menyenangkan

.Baca : RAMALAN ZODIAK CINTA JUMAT 22 APRIL 2022: Aquarius Menikmati Kebahagiaan, Pisces Saling Menghormati,  Aries Pendekatan Ramah

BERITA TERKAIT
spot_img
spot_img
spot_img

POPULER