Thursday, July 18, 2024
HomeLainnyaInternasionalPetugas Kepolisian Sempat Menahan Mike Tyson Usai Pukul Pria Mabuk yang Memprovokasinya

Petugas Kepolisian Sempat Menahan Mike Tyson Usai Pukul Pria Mabuk yang Memprovokasinya

Editor: Redaksi

spot_img

SURYAKEPRI.COM – Pria yang dipukul Mike Tyson hingga babak belur di dalam pesawat menolak berbicara kepada pihak polisi usai insiden. Hal itu diungkap Kepolisian San Francisco yang sempat menahan Mike Tyson dan pria yang dipukuli Si Leher Beton di dalam pesawat JetBlue di Bandara San Francisco.

“Petugas tiba dan menahan dua orang yang diduga terlibat dalam insiden tersebut. Satu orang dirawat di tempat kejadian karena cedera yang tidak mengancam jiwa,” demikian pernyataan resmi Kepolisian San Francisco.

“Orang itu memberikan rincian minimal tentang insiden itu dan menolak untuk bekerja sama lebih lanjut dengan penyelidikan polisi,” sambung pihak Kepolisian San Francisco dikutip dari AP.

Tyson dan pria yang dipukulinya kemudian dibebaskan setelah dilakukan pemeriksaan. Tidak banyak informasi yang didapat dalam insiden tersebut. Kepolisian San Francisco kemudian menyerahkan kasus ke San Mateo County Sheriff yang memiliki yurisdiksi untuk bagian bandara.

“Kami tidak akan mengeluarkan pernyataan lebih lanjut karena insiden itu sedang dalam investigasi,” demikian pernyataan pihak San Mateo County Sheriff.

Tyson tertangkap kamera memukuli seorang pria hingga babak belur di dalam pesawat. Pria tersebut duduk di belakang Tyson dan diklaim terus mengganggu dan memprovokasi Si Leher Beton.

Tyson semula dijadwalkan terbang ke Miami untuk menghadiri Benzinga Cannabis Capital Conference. Tyson dijadwalkan melakukan promosi produk ganja terbarunya, Tyson 2.0. (*)

Sumber: cnnindonesia.com

BERITA TERKAIT
spot_img
spot_img
spot_img

POPULER