Sampoerna Pasarkan Produk Rokok Tanpa Asap Akhir 2022

Editor : Sudianto Pane

Produk rokok bebas asap Sampoerna/Foto: Aulia Damayanti
Produk rokok bebas asap Sampoerna/Foto: Aulia Damayanti
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – President South & Southeast Asia Region, Philip Morris International (PMI), Stacey Kennedy mengatakan bahwa pabrik rokok bebas asap yang dibangun HM Sampoerna dengan Philip Morris akan selesai akhir 2022. Rencananya saat itu juga akan memproduksi secara komersial.

Meski demikian, Stacey belum bisa memberikan keterangan terkait target jumlah produksi rokok bebas asap yang akan diproduksi pabrik.

“Untuk informasi tentang fasilitas (produksi), saya sarankan untuk menunggu hingga akhir tahun. Produksi akan dilakukan dalam beberapa tahap, karena akan ditujukan untuk pasar domestik dan ekspor,” katanya saat ditemui di kantor PT HM Sampoerna Tbk di One Pacific Place, SCBD, Kamis (21/4/2022) kemarin.

.Baca : Presiden AS Joe Biden Bersumpah Putin Tak Akan Pernah Bisa Menduduki Ukraina

.Baca : Viral Seorang Pedagang Histeris Mengadu Soal Pungli ke Presiden Jokowi, Ini Kata Kapolresta Bogor

Stacey menjelaskan, untuk hasil produksi rokok bebas asap ini tentu akan difokuskan untuk domestik. Namun untuk diekspor juga menjadi target perusahaan.

“Investasi ini menunjukkan kepercayaan kami terhadap perekonomian Indonesia. Kami sepenuhnya selaras dengan prioritas pemerintah dalam mendorong ekspor, semua investasi kami tidak hanya fokus untuk pasar domestik, tetapi juga untuk ekspor dan kami sangat bangga akan hal ini,” lanjutnya.

Sebagai informasi, PT HM Sampoerna Tbk. (HMSP) sebagai afiliasi Philip Morris International (PMI) tahun 2021 lalu sudah mulai membangun pabrik rokok bebas asap di Karawang, Jawa Barat, Indonesia.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.