Polres Karimun Temukan 4 Bocah Hilang, Pencarian Dipimpin Langsung Kasatreskrim

Penulis: Rachta Yahya/ Editor: Redaksi

Kasatreskrim Polres Karimun AKP Arsyad Riyandi bersama 4 bocah saat baru tiba di pelabuhan domestik Karimun, Sabtu (23/4/2022) malam.
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

KARIMUN, SURYAKEPRI.COM – Satreskrim Polres Karimun berhasil menemukan 4 bocah hilang asal Karimun.┬áKeempat bocah itu yakni Cs (15), Ms (12), An (10) dan Hs (11) ditemukan di Tanjung Uma, Kecamatan Lubuk Baja, Kota Batam.

Keempatnya dinyatakan hilang sejak Kamis (21/4/2022) meninggalkan kediaman masing-masing.

Panik anak mereka tidak pulang, tiga dari 4 orang tua melapor ke Polres Karimun. Ketiganya yakni Epi Kamsah, Jumat dan Vuji Kasmida.

Laporan ketiganya tercatat dalam LP OH/1/IV/2022 / SPK- RES KARIMUN tanggal 22 April 2022, OH/2/IV/2022 / SPK- RES KARIMUN tanggal 22 April 2022, OH/3/IV/2022 / SPK- RES KARIMUN tanggal 22 April 2022 Pada hari Kamis tanggal 21 April 2022.

Kepada Polres Karimun, ketiga pelapor mengaku mengetahui bahwa anak mereka An, Ms dan Hs telah meninggalkan rumah pergi bersama Cs dan tidak kunjung pulang.

Setelah dilakukan pencarian, keempat bocah tersebut akhirnya ditemukan Sabtu (23/4/2022) sekira pukul 09.45 WIB.

Pencarian langsung dipimpin oleh Kasatreskrim Polres Karimun AKP Arsyad Riyandi.

Penemuan itu berawal dari Kasat Reskrim mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa diduga Cs, Ms dan Hs berada di Kecamatan Lubuk Baja Kota Batam.

Selanjutnya Satreskrim Polres Karimun langsung menuju ke Kota Batam dan ternyata benar Cs, An, Ms dan Hs berada di Tanjung Uma Kecamatan Lubuk Baja Kota Batam.

Keempat bocah tersebut kemudian dibawa ke Mako Polres Karimun untuk mendapatkan keterangan lebih lanjut.

Sebelum dipulangkan ke keluarganya Satreskrim Polres Karimun telah berkoordinasi dengan Dinas PPA Karimun yang diwakili oleh Yayasan Insan Peduli Karimun.

Hal itu dimaksudkan untuk memberikan pengarahan dan bimbingan kepada anak dan orang tua supaya hal tersebut tidak terulang kembali.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.