Thursday, April 18, 2024
HomeLainnyaTeknoBerikut Keunggulan OPPO A96 Punya Memori Besar Hingga 256GB

Berikut Keunggulan OPPO A96 Punya Memori Besar Hingga 256GB

Editor : Sudianto Pane

spot_img

SURYAKEPRI.COM – Perkembangan digital yang semakin pesat mendorong berbagai vendor smartphone bersaing menghadirkan produk terbaik. Salah satunya urusan memori besar yang jadi incaran banyak orang.

Memori penuh seringkali jadi hal menyebalkan, mengatasi hal ini salah satu perusahaan ponsel pintar OPPO menghadirkan seri terbaru dengan kapasitas memori besar. OPPO A96 dilengkapi dengan memori ROM ekstra besar yaitu 256GB. Penasaran apa saja kelebihan smartphone OPPO bermemori besar ini? Berikut 7 keunggulan yang bisa kamu rasakan dari memori besar OPPO A96!

.Baca : Oppo Reno8 Jadi Ponsel Pertama yang Pakai Chipset Snapdragon 7 Gen 1

1. Menyimpan Banyak File

Memiliki memori internal yang besar membuat OPPO A96 bisa menyimpan file dalam jumlah banyak tanpa lelet. Mulai dari foto, video, hingga dokumen, terlebih saat ini berbagai aktivitas dilakukan secara online. Kamu jadi lebih tenang dan bebas mengunduh file tanpa takut memori kepenuhan.

2. Menginstal Lebih Banyak Aplikasi

Smartphone jadi alat digital untuk mengunduh berbagai aplikasi, mulai dari aplikasi media sosial, aplikasi pembayaran digital, hingga game. Dengan begitu, ada banyak aplikasi yang perlu diinstal untuk memudahkan kehidupanmu sehari-hari. Dengan kapasitas memori yang besar akan lebih memudahkan menginstal aplikasi dalam jumlah banyak.

3. Anti Lag

Memori berkaitan sangat erat dengan kerja smartphone karena memori bisa mengakses secara langsung berbagai program dari aplikasi. Hal tersebut juga memiliki pengaruh yang signifikan terhadap kinerja dari ponsel itu sendiri. Dengan memori yang besar, proses pembukaan sebuah aplikasi akan menjadi lebih cepat. Kamu bisa pakai smartphone bebas nge-lag.

4. Cocok untuk Content Creator

Content Creator adalah salah satu skill yang mulai digeluti menjadi karier oleh para generasi Milenial. Mulai dari Youtuber, TikToker, Selebgram, dan lainnya perlu menyimpan berbagai video dan foto berkapasitas besar untuk diunggah ke media sosial. Dengan OPPO A96 bermemori besar sangat mendukung aktivitas ini dan cocok bagi para content creator.

5. Umur Perangkat Lebih Lama

Lanjut kelebihan ke-5 dari memori besar OPPO A96 adalah lebih awet. Smartphone dengan memori kecil akan dipaksakan saat menginstal atau simpan data maksimal. Ini membuat kerja smartphone perlahan melemah. Berbeda dengan OPPO A96 yang bermemori besar tidak akan berat diinstal dengan berbagai aplikasi atau file sehingga ponsel bisa memiliki umur yang lebih panjang.

6. Tidak Butuh MicroSD

Jika menggunakan OPPO A96, kamu mungkin tidak perlu lagi menggunakan microSD sebagai memori eksternal. Kamu bisa lebih hemat biaya tanpa perlu khawatir memori ponsel kurang atau kepenuhan.

Itulah beberapa keunggulan memori besar pada OPPO A96 yang makin mendukung segala aktivitas sepanjang harimu. Tak hanya itu, OPPO A96 juga dilengkapi dengan baterai yang juga besar yaitu 5000mAh sehingga tahan digunakan seharian dan dilengkapi pengisian cepat 33W SUPERVOOC.

Gimana, tertarik memiliki OPPO A96? terlebih menjelang momen lebaran dan mudik tahun ini, smartphone ini bikin momenmu semakin seru. Dibanderol dengan harga Rp 4.299 juta, yuk segera dapatkan OPPO A96 di jaringan OPPO Store dan partner retail resmi OPPO di seluruh Indonesia baik offline maupun online!.(*)

.Baca : RAMALAN ZODIAK ASMARA RABU 27 APRIL 2022; Aries Bersenang-senang, Taurus Ambisius, Cancer Bekerja dengan Dedikasi

.Baca : RAMALAN ZODIAK ASMARA SELASA 26 APRIL 2022; Libra Hubungan Romantis, Leo Sangat Optimis, Aries Terbuka

 

BERITA TERKAIT
spot_img
spot_img
spot_img

POPULER