Bersama Sukseskan Pembangunan, Rudi Ungkap Pentingnya Peran Masyarakat

Editor : Sudianto Pane

Wali Kota Batam Muhammad Rudi
Wali Kota Batam Muhammad Rudi
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

BATAM, SURYAKEPRI.COM – Jamaah masjid Nurul Ikhwan Perumahan Koperasi Sekawan Griya KPN Batamcenter menyambut kedatangan Wali Kota Batam Muhammad Rudi, Senin (25/4).

Kehadiran Rudi dalam rangka Safari Ramadhan 1443 Hijriah. Agenda rutin tahunan, yang menjadi medium bersilaturahmi dengan masyarakat sekaligus menampung aspirasi demi kemajuan Batam.

Salah satu yang disampaikan Rudi pada kesempatan ini, ia mengajak masyarakat untuk tetap andil mencegah penyebaran Covid-19. “Kita bersyukur kasus covid semakin turun, mudahan dalam waktu dekat sirna. Sehingga ekonomi kita terus membaik,” harap Rudi.

.Baca : Pemerintah Terus Membangun, Rudi Ajak Masyarakat Bersiap Diri Manfaatkan Peluang

.Baca : Rudi Pastikan Pemko Batam Bantu Pembangunan Sejumlah Rumah Ibadah Tahun Ini

Setelah dari masjid tersebut, Rudi dan rombongan bergegas menuju Masjid Al-Amin Perumahan Bandara Mas Belian. Rudi menyampaikan, ada empat proyek strategis yang tengah dipersiapkan. Ke empatnya diyakini akan membuat Batam semakin maju.

Sebut saja, pengembangan Bandara Internasional Hang Hadim Batam. Lalu pengembangan Pelabuhan Batuampar, pembangunan KEK Kesehatan di Sekupang. Juga melanjutkan kerja-kerja inovatif lainnya yang berkaitan dengan masyarakat. Peran masyarakat sangat penting dalam mewujudkan rencana-rencana pembangunan tersebut.

“Semua ini saya lakukan butuh dukungan dari bapak ibu semua. Ada mis informasi yang beredar tolong ikut luruskan,” ucapnya.

Pembangunan jalan protokol juga jalan hingga ke pemukiman penduduk juga terus dikembangkan. Hal ini seiring terbukanya akses mobilitas barang maupun orang melalui bandar udara maupun pelabuhan.

“Sebelum masa jabatannya saya selesai di 2024, saya memiliki keinginan ini akan selesai,” imbuhnya.

Menyambut perubahan besar dampak pembangunan ini, Rudi kembali mengajak masyarakat untuk ikut serta mempersiapkan diri. Karena pada prinsipnya pembangunan diperuntukkan akan kembali ke masyarakat.(*)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.