Gubernur Kepri Ansar Ahmad Undang Warga Diskusikan Penataan Kota Lama Tanjungpinang

Editor: Redaksi

Gubernur Kepri Ansar Ahmad Menggelar pertemuan dialog di Gedung Daerah bersama Tokoh Masyarakat dan Perwakilan Warga, Tanjungpinang, Senin (25/4). Foto Oleh : Biro Adpim
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Gubernur Kepulauan Riau H. Ansar Ahmad mengundang langsung tokoh masyarakat dan perwakilan warga jalan Merdeka yang terkena dampak proyek penataan kawasan kota lama Tanjungpinang untuk melakukan pertemuan dialog di Gedung Daerah, Tanjungpinang, Senin (25/4).

Gubernur Ansar sengaja mengajak warga jalan Merdekaย  untuk beraudiensi demi tercapainya kesepahaman yang sama antara tujuan pemerintah melakukan penataan kota lama Tanjungpinang dengan persepsi masyarakat.

Proyek penataan kawasan kota lama Tanjungpinang merupakan proyek yang akan mempercantik kawasan kota lama Tanjungpinang yang ada di sekitaran jalan Merdeka hingga depan Vihara Bahtra Sasana.

Dalam masterplan penataan kawasan kota lama Tanjungpinang, jalan Merdeka akan dibuatkan jalur pedestarian sehingga masyarakat bisa berbelanja ataupun mencoba kuliner di kota lama Tanjungpinang dengan berjalan kaki secara nyaman. Selain itu, ruko-ruko di kota lama juga akan dicat ulang dengan warna-warna yang semarak agar semakin menambah estetika kota lama Tanjungpinang.

Gubernur Ansar mengatakan tujuan dari proyek ini adalah untuk menjadikan kota Tanjungpinang sebagai ibukota Provinsi Kepri memiliki daya tarikย  dengan adanya infrastruktur dan fasilitas publik yang setara dengan kota-kota maju di Indonesia.

“Tanjungpinang ini kan ibukota Provinsi Kepri, jadi memang harus banyak aksesoris-aksesoris ibukota yang harus kita benahi, agar kita bisa bangga dengan Tanjungpinang,” kata Gubernur Ansar.

Dirinya pun berharap agar warga yang tinggal di jalan Merdeka mau mendukung proyek penataan ini sekaligus memberi masukan ke Pemerintah Provinsi Kepri selama proses pengerjaan proyek ini.

“Kita mau menghasilkan hasil yang maksimal untuk mempercantik kota lama Tanjungpinang, karena anggaran yang digunakan juga tidak sedikit maka kerjanya juga tidak boleh setengah-setengah,” ujar Gubernur Ansar.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.