Peringatan Tiga Tahun, Grand Batam Bagi-Bagi THR 

Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

BATAM, SURYAKEPRI.COM – Memperingati tiga tahun Grand Batam Mall, management mengadakan program bagi-bagi THR bagi seluruh pengunjung.

Program yang akan diselenggarakan selama satu hari ini, akan difokuskan pelaksanaannya pada, Kamis (28/4/2022) mendatang.

“Pada hari yang dimaksud, bagi-bagi THR akan dimulai dari pukul 12.00 WIB siang hingga 21.00 WIB malam,” jelas Corporate Comunication Grand Batam Mall, Novi Herawati, Selasa (26/4/2022).

Novi juga menerangkan bahwa program bagi-bagi THR ini, pihaknya akan membagikan uang tunai sebesar Rp1 juta, dengan total hadiah sebesar Rp9 juta.

Tidak hanya membagikan uang tunai, dalam peringatan tiga tahun Grand Batam Mall, pihaknya juga akan mengundi hadiah utama yaitu satu unit handphone Samsung S21.

“Untuk uang tunai yang akan dibagikan per jam, akan diundi melalui aplikasi Grand Batam Mall yang bisa di download melalui Playstore dan Appstore,” paparnya.

Mengenai sistem pengundian pemenang uang tunai, Novi menerangkan bahwa pengunjung yang telah memiliki aplikasi, cukup menukar 3 poin untuk mendapat nomor undian.

Namun setiap redeem poin yang dapat dilakukan setiap jam, pemilik aplikasi diberikan batas waktu selama 15 menit untuk menukar poin mereka.

Bagi pemenang, nantinya akan diumumkan melalui aplikasi, dan diberi waktu selama 15 menit untuk dapat mengambil hadiah di bagian informasi Grand Batam Mall.

“Setelah redeem poin di aplikasi, tiap jam pemenang akan diumumkan. Pemenang yang berhasil, diberi waktu 15 menit untuk menukar undian dan hadiah mereka di bagian informasi,” ungkapnya.

Bagi yang melewati masa penukaran hadiah selama 15 menit, maka hadiah akan dianggap hangus, namun poin yang telah ditukarkan akan dikembalikan melalui aplikasi.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.