Tuesday, June 25, 2024
HomeKarimunBerkah Ramadan, Partai Buruh Exco Karimun Bagi-bagi Takjil

Berkah Ramadan, Partai Buruh Exco Karimun Bagi-bagi Takjil

Editor : Sudianto Pane

spot_img

KARIMUN, SURYAKEPRI.COM – Berkah Ramadan 1443 Hijriah/2022 juga turut dimanfaatkan oleh Partai Buruh Executive Commitee (Exco) Kabupaten Karimun, Kepulauan Riau (Kepri).

Bentuk syukur mereka tersebut ditandai dengan bagi-bagi takjil menu berbuka puasa sebanyak 200 paket.

Masing-masing takjil berisikan buah kurma, beberapa aneka kue dan air mineral.

Kegiatan tersebut dipusatkan di sekitar lampu merah depan RSUD Muhammad Sani, Karimun.

Ratusan paket takjil diangkut menggunakan satu unit mobil pickup.

Sejumlah kader Partai Buruh Exco Kabupaten Karimun berpakaian seragam dengan warna kebanggan oranye mulai bergerak membagikan paket takjil.

.Baca : Berkah Ramadan, PT Timah Tbk Tebar Ribuan Paket Sembako di Karimun

Hanya dalam kurun waktu sekitar 15 menit, 200 paket takjil Partai Buruh Exco Kabupaten Karimun tersebut habis dibagikan kepada pengendara yang melintas di pertigaan depan RSUD Muhammad Sani, Karimun.

Ketua Partai Buruh Exco Kabupaten Kepulauan, Muhamad Fajar mengaku senang Ramadan ini masih diberi kesempatan untuk saling berbagi dengan masyarakat.

Meski tidak banyak, ia berharap dapat dinikmati masyarakat penerima.

“Alhamdulillah, Ramadan ini kami masih diberi kesempatan oleh Allah SWT untuk sedikit berbagi rezeki dengan masyarakat. Meski tidak seberapa, harapannya semoga menjadi ladang ibadah bagi kita semua,” kata Muhamad Fajar.

Fajar juga menyampaikan apresiasinya terhadap masyarakat yang cukup antusias menyambut kegiatan bagi-bagi takjil Partai Buruh Exco Kabupaten Karimun tersebut.

“Kami mohon izin, sebagai partai baru, semoga dapat diterima pemberi warna baru dalam kancah perpolitikan khususnya di Kabupaten Karimun yang kita cintai,” ungkapnya.

Pada kesempatan itu, pria yang juga Ketua SPAI-FSPMI Kabupaten Karimun tersebut mengajak masyarakat dari kelas pekerja seperti buruh, petani, supir angkot, tukang ojek dan lainnya untuk bergabung ke Partai Buruh.

“Hanya Partai Buruh yang benar-benar peduli terhadap nasib buruh dan kelas pekerja (working class). Apalagi, pengalaman kita selama ini bergerak dari serikat pekerja,” kata Fajar.

Kegiatan ditutup dengan buka puasa bersama di sebuah kafe tak jauh dari RSUD Muhammad Sani, Karimun. (*)

Penulis: Rachta Yahya

BERITA TERKAIT
spot_img
spot_img
spot_img

POPULER