Cristiano Ronaldo Selamatkan Manchester United dari Kekalahan atas Chelsea

Cristiano Ronaldo menyelamatkan Manchester United dari kekalahan saat bermain imbang 1-1 atas Chelsea
Cristiano Ronaldo menyelamatkan Manchester United dari kekalahan saat bermain imbang 1-1 atas Chelsea
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM –  Cristiano Ronaldo menyelamatkan Manchester United dari kekalahan saat bermain imbang 1-1 atas Chelsea dalam laga lanjutan Liga Primer Inggris 2021-22 di Old Trafford, Jumat (29/4/2022) dini hari WIB.

Setelah bermain imbang tanpa gol di babak pertama, Chelsea berhasil memimpin terlebih dahulu pada menit ke-60 lewat gol Marcos Alonso. Namun, Cristiano Ronaldo bisa menyamakan skor dua menit berselang untuk mengamankan satu poin di kandang.

Berkat hasil ini, Chelsea masih tertahan di peringkat tiga klasemen dengan poin 66 dari 33 pertandingan. Sementara itu, Manchester United juga masih menempati peringkat enam dengan poin 55 dari 35 pertandingan.

.Baca : Cristiano Ronaldo Membagikan Foto Keluarga Terbarunya, Usai Umumkan Kabar Duka

Pada awal babak pertama, kedua tim menampilkan permainan terbuka, jual beli serangan pun menghiasi jalannya pertandingan. Namun, serangan The Blues -julukan Chelsea- nampaknya lebih efektif ketimbang Manchester United.

Chelsea berhasil menebar ancaman terlebih dahulu di menit-menit awal. Reece James membuat shock therapy buat David De Gea di menit kelima lewat sepakan kerasnya. Bolanya bisa ditinju De Gea menjauh dari gawangnya.

Semenit berselang, upaya serupa dilakukan Timo Werner. Lagi-lagi kiper MU masih bisa mengamankannya.

Chelsea mendominasi bola pada 20 menit pertama. Meski MU bisa beberapa kali mengancam, tak ada bahaya berarti mengarah ke gawang Edouard Mendy.

Chelsea kemudian banyak mengancam lewat Kai Havertz, yang juga belum membuahkan hasil. Beberapa kali percobannya bisa diredam dan melenceng. Hingga babak pertama tuntas, skor 0-0 bertahan.

Berbeda dengan babak pertama, Manchester United mengawali babak kedua dengan permainan lebih berani. Terpantau, Cristiano Ronaldo dkk langsung melancarkan serangan cepat yang merepotkan pertahanan Chelsea.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.