Thursday, April 18, 2024
HomeLainnyaTekno5 Aplikasi Pembuat Logo di Smartphone Android

5 Aplikasi Pembuat Logo di Smartphone Android

Editor : Sudianto Pane

spot_img

SURYAKEPRI.COM – Logo adalah wajah sekaligus cerminan value dari sebuah bisnis. Ada software desain untuk menghasilkan logo yang keren dan unik.

Bagi yang tidak mahir menggunakan software desain, kini sudah banyak solusinya. Salah satunya pakai aplikasi pembuat logo. Desain dengan mudah bisa diterapkan di internet maupun aplikasi pembuat logo di HP.

Berikut beberapa aplikasi pembuat logo di Android yang dirangkum  HiTekno.com;

.Baca : Laptop Apple Siap Diotaki Prosesor M2

1. Logo Maker – Logo Creator, Generator & Designer

Aplikasi pembuat logo untuk Android, yang diciptakan oleh Iris Studios, ini menyediakan templates, warna, font, latar belakang, dan sebagainya. Ada beragam koleksi Art (Stiker), Graphic Elements, Shapes, Backgrounds & Textures untuk membuat logo dalam waktu singkat.

Tersedia juga alat editing foto dan editing teks profesional seperti Flip, Rotate, 3D Rotate, Resize, Curve, Font, Color, Hue, dan lainnya.

2. Canva: Design, Photo & Video

Canva menawarkan kemudahan editing sehingga menjadi aplikasi yang nyaman digunakan. Kamu dapat memilih berbagai logo dari template yang tersedia berdasarkan tema seperti makanan, pendidikan, olah raga, fashion,dan banyak lagi.

Tersedia jutaan ikon, gambar, stiker, dan vektor untuk digunakan. Template tersebut tersedia gratis, tapi bisa upgrade ke paket Canva Pro untuk akses lebih banyak lagi.

Selain akses lebih banyak template, pengguna juga bisa mengunduh hasil logo dalam format PNG dengan latar belakang transparan. Selain versi aplikasi untuk Android dan iOS, Canva juga bisa diakses dari komputer di website utamanya.

3. Logo maker Design Logo creator

Logo maker Design Logo creator sering digunakan untuk membuat nama bisnis, merek perusahaan, logo saluran youtube, logo media sosial, dan pembuat logo foto profil online. Logo maker Design Logo creator membantu membuat logo sendiri dalam 5 menit.

5000+ template logo asli siap pakai untuk membantu membuat desain logo terbaik dalam satu menit. Tersedia banyak pilihan untuk menunjukkan kreativitas desain dengan koleksi besar elemen desain grafis seperti tipografi, bentuk, lencana, lambang, gambar logo abstrak, ikon, dan simbol.

Logo Maker: Graphic Design, Logo Templates adalah pembuat Grafik yang menarik dan berkonversi tinggi dengan pembuat Logo profesional, Desain Logo, dan aplikasi untuk desain Logo.

Tidak memerlukan desainer grafis untuk membuat Logo iklan profesional. Logo Maker: Graphic Design, Logo Templates telah merancang koleksi template Desain Logo yang bagus. Banyak template pembuat Logo, stiker kreatif, seni teks, berbagai bentuk, dan desain grafis. Tidak diperlukan keahlian desain grafis.

5. Logo Maker – Logo Creator

Ada lebih dari 1.000 ikon yang bisa digunakan untuk logo. Bahkan aplikasi ini memungkinkan membuat logo 3D.

Aplikasi pembuat logo sangat penting untuk membangun reputasi merek bisnis. Aplikasi ini akan membantu untuk membuat logo asli dan mengesankan. Logo Maker juga berguna untuk membuat poster promosi, iklan, pengumuman penawaran, foto sampul, brosur, buletin & materi branding lainnya untuk toko, restoran, kantor, atau media sosial.(*)

.Baca : RAMALAN ZODIAK CINTA BESOK RABU 4 MEI 2022: Capricorn Menikmati Hubungan, Aries Kebahagiaan dengan Kekasih, Aquarius Sikap Ramah, Sagitarius Mengembangkan Harmoni

.Baca : RAMALAN ZODIAK CINTA BESOK SELASA 3 MEI 2022: Gemini Bersemangat, Capricorn Merasa Bersyukur. Aquarius Penuh Ide Kreatif,  Pisces Menindaklanjuti Beberapa Ide

BERITA TERKAIT
spot_img
spot_img
spot_img

POPULER