Libur Lebaran, Jasa Raharja Kepri Respon Cepat Lakalantas di Tanjung Riau

Editor : Sudianto Pane

Kepala PT Jasa Raharja Cabang Kepulauan Riau, Mulyadi, melakukan penyerahan santunan meninggal dunia secara simbolis sekaligus menyampaikan turut berdukacita kepada keluarga korban di rumah duka

BATAM, SURYAKEPRI.COM – Kecelakaan kendaraan bermotor kembali terjadi di Kota Batam tepatnya di Jalan K.H Ahmad Dahlan, Tanjung Riau, Kota Batam, tepat di Hari Raya Idul Fitri, Senin (2/5) malam.

Kecelakaan terjadi antara kendaraan bermotor roda dua dan mobil, yang mengakibatkan 3 (tiga) orang meninggal dunia setelah dilarikan ke Rumah Sakit Badan Pengusahaan Batam di Kota Batam, yang awalnya dilaporkan mengalami cedera berat akibat kecelakaan tersebut.

Dari informasi yang terhimpun, kejadian bermula dari mobil Fortuner dengan nomor BP 1918 JI datang dari arah Tanjung Riau menuju ke arah Harris Resort Marina melalui Jalan K.H Ahmad Dahlan.

.Baca : Rivan Purwantono : Kurang dari 24 Jam, Jasa Raharja Serahkan Santunan 5 Korban Kecelakaan Maut di Pemalang

Sesampainya di dekat gapura Marina City bertabrakan dengan sepeda motor Supra X dengan nomor polisi BP 2579 yang dikendarai oleh seorang bapak yang membonceng 2 (dua) orang anaknya. Kecelakaan tersebut mengakibatkan pengendara dan penumpang motor Supra meninggal dunia.

Jasa Raharja Kepri melakukan respon yang cepat terhadap kejadian kecelakaan tersebut dengan langsung melakukan survei ahli waris ke rumah duka yang bertempat di Tanjung Riau dan Sagulung Lama, Kota Batam.

Sesuai dengan Peraturan Menteri Keuangan RI No 15 tahun 2017, korban meninggal dunia berhak atas santunan meninggal dunia sebesar Rp 50.000.000 yang diserahkan kepada ahli waris korban, dalam kejadian ini yaitu istri korban dan anak korban.

Santunan meninggal dunia tersebut dapat dituntaskan dalam kurun waktu kurang dari 24 jam atau nol hari walaupun sedang dalam masa cuti bersama Lebaran tahun 2022. Hari libur tidak menghalangi Jasa Raharja Kepri dalam memberikan respon dan pelayanan yang cepat dan tepat terhadpa para korban kecelakaan lalu lintas.