Dua Gol di Injury Time, Real Madrid Vs Manchester City Lanjut Extra Time

Editor : Sudianto Pane

Rodrygo menyumbang dua gol bagi Real Madrid. (Foto: Getty Images/David Ramos)
Rodrygo menyumbang dua gol bagi Real Madrid. (Foto: Getty Images/David Ramos)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Real Madrid membuat drama di leg kedua semifinal Liga Champions melawan Manchester City. Di saat nyaris tersingkir, Los Blancos balik memimpin 2-1 dan memaksa duel lanjut ke extra time.

Madrid vs Man City kali ini berlangsung di Santiago Bernabeu, Kamis (5/5/2022) dini hari WIB. Tim besutan Pep Guardiola datang dengan modal kemenangan 4-3 di leg pertama.

Los Blancos langsung tampil menekan dan membuahkan peluang di menit ketiga. Karim Benzema sukses menanduk bola di tengah kotak penalti, tapi arahnya belum ke gawang.

.Baca : Dramatis! Real Madrid Lolos ke Final Liga Champions 2021-2022

Man City tak mau main menunggu meski punya keunggulan agregat. Klub asal Inggris itu tampil sangat agresif, yang membuat pemain Madrid beberapa kali melakukan pelanggaran untuk menghentikan serangan.

Karim Benzema kembali membuang kesempatan di menit ke-11. Bola tembakannya di dalam kotak penalti masih mengarah di atas gawang.

Peluang emas didapatkan Bernardo Silva pada menit ke-20. Dari jarak sangat dekat, dia melepaskan tembakan dan Thibaut Courtois mampu mengamankan gawang Madrid.

Giliran Vinícius Junior, yang mengancam Man City. Pemain asal Brasil itu melepaskan tembakan dari dalam kotak penalti, tapi masih belum mengarah ke gawang.

Perebutan bola terjadi di depan kotak penalti Madrid pada menit ke-23. Gabriel Jesus ada di sana dan melepaskan tembakan, namun arahnya masih di atas gawang.

Madrid mendapatkan tendangan bebas di menit ke-27. Toni Kroos maju sebagai eksekutor dan bola tembakannya sedikit melebar dari target.

Man City sangat dominan dalam penguasaan bola selepas laga berjalan setengah jam. Dengan sabar, Kevin De Bruyne dkk. membangun serangan dari belakang dan Madrid lebih pasif di tahap ini.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.