Final Liga Champions: Real Madrid vs Liverpool

Editor : Sudianto Pane

Final ideal tercipta di partai puncak Liga Champions 2021/2022 saat Liverpool bentrok dengan Real Madrid di Stade de France/foto/google
Final ideal tercipta di partai puncak Liga Champions 2021/2022 saat Liverpool bentrok dengan Real Madrid di Stade de France/foto/google
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Para finalis Liga Champions 2021/2022 sudah lengkap. Real Madrid baru saja memastikan kelolosannya untuk berjumpa dengan Liverpool di partai puncak.

Madrid berhasil melakukan comeback sensasional untuk menyingkirkan Manchester City di semifinal. Setelah takluk 3-4 di leg pertama, Los Blancos menang 3-1 untuk maju ke final dengan agregat 6-5 pada laga di Santiago Bernabeu, Kamis (5/5) dinihari WIB.

Dengan kemenangan ini Madrid berhak melaju ke final Liga Champions keduanya dalam lima musim terakhir. Pasukan Carlo Ancelotti itu akan duel kontra Liverpool, yang lolos lebih dulu.

.Baca : Dramatis! Real Madrid Lolos ke Final Liga Champions 2021-2022

.Baca : Dua Gol di Injury Time, Real Madrid Vs Manchester City Lanjut Extra Time

Liverpool sendiri maju ke babak final setelah melewati adangan Villarreal. The Reds unggul agregat 5-2 setelah memetik kemenangan 3-2 di leg kedua yang digelar di Estadio de la Ceramica, Rabu (4/5) dinihari WIB.

Final Liga Champions 2021/2022 antara Liverpool vs Real Madrid akan digelar di Stade de France, Paris, pada 29 Mei 2022 dinihari WIB.

Duel tersebut merupakan ulangan final Liga Champions 2017/2018 yang dimenangi Madrid dengan skor 3-1. Setelah itu Liverpool dan El Real juga kembali bertemu di perempatfinal 2020/2021, dan lagi-lagi dimenangi oleh Karim Benzema dkk lewat agregat 3-1.

Madrid akan menjadi tantangan besar buat Liverpool menilik rekor pertemuan mereka. Dalam lima pertemuan sejak 2014, si Merah belum sekalipun menang. Di sisi lain, Real Madrid sukses mengantongi empat kemenangan dan satu sisanya berkesudahan sama kuat 0-0.

Lantas, apakah Liverpool akan mampu mematahkan tren buruk atas Real Madrid sekaligus merengkuh trofi Liga Champions musim ini? Ataukah Real Madrid meneruskan dominasi itu untuk mengukuhkan diri sebagai Raja Eropa dengan trofi ke-14? Kita lihat saja.(*)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.