Friday, March 29, 2024
HomeKEPRIWakil Gubernur Marlin Agustina Salat Idul Fitri 1443H di Batam, Serukan Kepri...

Wakil Gubernur Marlin Agustina Salat Idul Fitri 1443H di Batam, Serukan Kepri Semakin Berjaya

Editor: Redaksi

spot_img

SURYAKEPRI.COM – Wakil Gubernur Kepulauan Riau (Kepri), Marlin Agustina melaksanakan salat Idul Fitri 1443 Hijriah di Pelataran Engku Putri Batam Centre.

Usai shalat bersama bersama Wali Kota Batam, Muhammad Rudi, ia pun menggelar silaturahmi dengan masyarakat.

“Alhamdulillah, tahun ini kita menyambut Idul Fitri dengan penuh kemenangan dan suka cita setelah dua tahun dilanda pandemi covid-19. Mari kita sambut kemenangan ini dengan memperkuat kebersamaan, persatuan dan bangkitkan kembali Kepri sebagai provinsi yang maju dan sejahtera,” kata Wagub Marlin di Kediamannya, Perumahan Rosedale, Kota Batam dalam keterangan yang diterima TribunBatam.id, Senin (2/5/2022).

Gubernur Kepri, Ansar Ahmad hadir di kediaman Marlin Agustina dalam kesempatan ini didampingi istrinya, Dewi Kumalasari.

Sebelum bertamu ke kediaman Wakil Gubernur Kepri, Ansar Ahmad terlebih dahulu menjadi khatib shalat Id di masjid An Nur Sagulung.

“Insya Allah, bulan Syawal ini merupakan bulan kebangkitan. Kita bangkit bersama untuk membawa Kepri semakin berjaya, kedepan,” kata Marlin Agustina.

Pada kesempatan itu, Marlin kembali menyampaikan terima kasihnya kepada seluruh masyarakat Kepri yang terus mendukung program pemerintah dalam penanganan pandemi.

Termasuk terus mendukung program-program pembangunan.

“Terima kasih atas dukungan semuanya. Mari kita sambut hari kemenangan ini. Minal aidzin walfaidzin, mohon maaf lahir dan bathin,” tutupnya. (*)

BERITA TERKAIT
spot_img
spot_img
spot_img

POPULER