Inter Milan Hajar Empoli 4-2

Editor : Sudianto Pane

Inter Milan comeback dan kalahkan Empoli 4-2 (AP/Antonio Calanni)
Inter Milan comeback dan kalahkan Empoli 4-2 (AP/Antonio Calanni)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM –  Inter Milan berhasil mewujudkan comeback gemilang saat menjamu Empoli dalam laga lanjutan Serie A yang digelar di Giuseppe Meazza, Sabtu (7/5/2022) dini hari WIB.

Sempat tertinggal dua gol terlebih dahulu, Nerazzurri akhirnya menang dengan skor 4-2.

Empoli berhasil membobol gawang Inter Milan terlebih dahulu lewat gol dari Andrea Pinamonti (5′) dan Kristjan Asllani (28′).

Setelah itu Inter berhasil membalikan kedudukan lewat bunuh diri dari Simone Romagnili (40′), dua gol Lautaro Martinez (45′ dan 64′), dan Alexis Sanchez (90+4).

.Baca : Final Liga Champions: Real Madrid vs Liverpool

.Baca : Jadwal Final Liga Champions: Real Madrid vs Liverpool 

Berkat kemenangan ini, Inter Milan untuk sementara naik ke puncak klasemen sementara Serie A 2021-22 menggeser AC Milan dengan 78 poin dari 26 pertandingan.AC  Milan yang tertinggal satu poin baru akan bertanding pada hari Senin, (9/5/2022) dini hari WIB melawan Hellas Verona.

Mengawali babak pertama, Empoli melakukan inisiatif serangan yang tertahan hingga pertahanan Inter Milan.

Dari situ, Inter mencoba melakukan serangan balik tapi juga gagal.

Secara mengejutkan, Empoli berhasil membuka keunggulan pada menit ke-5. Melalui penetrasi Zurkowski di sisi kanan hingga melepaskan umpan ke kotak penalti, disambut oleh sodoran Andrea Pinamonti. Skor menjadi 1-0.

Seusai gol itu, Empoli tampak percaya diri melancarkan serangan-serangan berbahaya. Salah satunya kesempatan yang diciptakan Stulac hanya menghujam belakang gawang Handanovic.

Peluang emas Inter Milan akhirnya tercipta pada menit ke-15. Dumfries memberikan umpan yang disambut tendangan voli oleh Barella. Sayang bola membentur tiang gawang.

Inter memperoleh kesempatan saat wasit menunjuk titik putih imbas Barella yang dijatuhkan Parisi pada menit ke-22. Namun setelah melihat VAR, wasit membatalkannya karena menganggap bek Empoli merebut bola.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.