Kontroversi Terkait Medina Zein, Kini Dituduh Tipu Jual Beli Mobil

Editor : Sudianto Pane

Medina Zein
Medina Zein
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Belum lama ini nama Medina Zein kembali ramai, tapi bukan gara-gara kasus perceraiannya dengan Lukman Azhari melainkan tudingan telah melakukan penipuan pada sejumlah artis seperti Uya Kuya dan Denise Chariesta.

Uya Kuya diduga menyindir Medina Zein sebagai master drama dalam sebuah unggahan di media sosialnya karena kerap merugikan orang-orang terdekatnya.

“Gw pikir gw raja drama, tapi ternyata ada master Drama. Tapi bedanya gw drama di dunia showbiz dan hiburan, nah lo drama dalam kehidupan nyata, sampe temen2 lo juga lo sikat,” tulisnya.

.Baca : Alami KDRT, Medina Zein Mengaku Kepalanya Dibenturkan 4 Kali ke Tembok oleh Lukman Azhari

.Baca : Medina Zein Jadi Tersangka Atas Pencemaran Nama Baik Terhadap Marrisya Icha

Perseteruan di antara mereka bermula setelah Uya Kuya dan Denise menemukan fakta bukti transfer dikirimkan oleh Medina Zein pada keduanya memiliki nomor referensi yang sama persis.

Baik Uya Kuya maupun Denise dikabarkan tak menerima uang yang ditransfer itu. Dalam bukti transfer yang dikirim Medina Zein, dia mengirim Rp 50 juta ke Denise Chariesta dan Rp 110 juta ke Uya Kuya.

Selain itu Medina Zein juga sempat bikin heboh dengan kontroversi lainnya, berikut beberapa kisahnya:

Medina Zein sempat melepas hijabnya dan membuat heboh media sosial. Sempat tersiar kabar jika hal itu dilakukan karena ada masalah di rumah tangganya. Kini Medina Zein mengakui dirinya lepas hijab karena suami.
Ia merasa jika sang suami lebih menyukai wanita yang tak berhijab seperti sosok wanita idaman lain di dalam rumah tangganya.

“Saya buktikan saja. Oke saya juga bisa kayak gitu,” ujarnya.

Tindakan Medina Zein lepas hijab menuai kontroversi dan jadi sorotan. Akhirnya Medina Zein merasa rugi pada dirinya sendiri sudah bertindak seperti itu.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.