Paul Pogba Tinggalkan Manchester United , Bakal Gabung Man City?

Editor : Sudianto Pane

Paul Pogba
Paul Pogba
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Paul Pogba bisa saja tetap di Inggris usai meninggalkan Manchester United di akhir musim ini. Manchester City santer dikabarkan tertarik merekrut Pogba.

Gelandang top Prancis itu diyakini tidak akan memperpanjang kontraknya yang habis pada Juni nanti. MU sempat menawarkan kontrak baru kepada Pogba, tapi ditolak dan mereka tidak akan mengajukan proposal kembali.

Apalagi Pogba selama ini tidak signifikan-signifikan amat buat MU. Sejak ditebus dari Juventus senilai 89 juta pound sterling pada 2016, pemenang Piala Dunia 2018 itu cuma menyumbang 39 gol dan 51 assist dalam 233 penampilan. Adapun dua piala yang dimenangi Pogba yaitu Liga Europa serta Piala Liga Inggris.

.Baca : Manchester United Gagal ke Liga Champions, Ronaldo akan Bertahan?

.Baca : Karim Benzema Top Skor Liga Champions, Ini Daftarnya

Setelah kontraknya selesai nanti Paul Pogba akan bebas bergabung dengan klub manapun secara gratis. Menurut laporan the Guardian, Manchester City berminat menampung Pogba di musim panas nanti.

Manajer City Pep Guardiola percaya Pogba bisa dimainkan di posisi yang lebih dalam di lapangan tengah. Sementara itu Pogba sendiri disebut-sebut tidak keberatan untuk menyeberang ke ‘Manchester Biru’.

The Citizens tidak diperbolehkan untuk melakukan pendekatan resmi kepada Paul Pogba sebelum akhir musim. Namun, Man City dipercaya bersedia menawari Pogba kontrak berdurasi empat tahun dengan opsi tambah setahun, meskipun gaji yang ditawarkan lebih rendah daripada yang diterima Pogba di Manchester United sekarang.

Seandainya Pogba betul-betul hengkang ke Manchester City, itu akan menjadi kepindahan kontroversial mengingat rivalitas yang sengit dengan Manchester United. Pogba akan mengikuti jejak Carlos Tevez usai lebih dulu meninggalkan MU untuk City pada 2009.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.