PSG Bermain Imbang 2-2 atas Troyes

Editor : Sudianto Pane

Paris Saint Germain (PSG) gagal meraih poin penuh setelah hanya mampu bermain imbang 2-2 saat menjamu Troyes dalam laga lanjutan Liga Prancis 2021-2022 di Parc des Princess, Paris, Prancis, Senin (9/5/2022) dini hari WIB.
Paris Saint Germain (PSG) gagal meraih poin penuh setelah hanya mampu bermain imbang 2-2 saat menjamu Troyes dalam laga lanjutan Liga Prancis 2021-2022 di Parc des Princess, Paris, Prancis, Senin (9/5/2022) dini hari WIB.
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Klub raksasa Prancis, Paris Saint Germain (PSG) gagal meraih poin penuh setelah hanya mampu bermain imbang 2-2 saat menjamu Troyes dalam laga lanjutan Liga Prancis 2021-2022 di Parc des Princess, Paris, Prancis, Senin (9/5/2022) dini hari WIB.

Tuan rumah sejatinya sempat unggul terlebih dahulu lewat gol Marquinhos ketika babak pertama memasuki menit ke-6′. Keunggulan tersebut kemudian digandakan oleh gol eksekusi penalti Neymar di menit ke-25.

Namun, Troyes yang pantang menyerah sukses memperkecil ketertinggalan berkat gol Ike Ugbo di menit ke-30.

.Baca : Momen Aneh Ramos Lakukan Selebrasi Gol Cantik Messi di PSG Jadi Viral

.Baca : Lionel Messi Tidak Masuk Nominasi Pemain Terbaik Liga Prancis

Paris Saint Germain akhirnya harus puas berbagi angka setelah Troyes berhasil menyamakan kedudukan menjadi 2-2 melalui gol penalti Florien Tardieu di menit ke-49′.

Hasil imbang ini tidak berpengaruh apa-apa bagi PSG. Mereka sudah memastikan gelar juara Liga Prancis beberapa pekan lalu. Tambahan satu angka ini membuat PSG mengumpulkan 80 poin di urutan teratas. Sementara, Troyes di peringkat ke-15 dengan 37 angka.

PSG tetap turun dengan kekuatan terbaiknya meski sudah memastikan menyegel gelar juara Liga Prancis. Kylian Mbappe menjadi ujung tombak. Ia disokong oleh trio Lionel Messi, Neymar, dan Angel Di Maria.

Tuan rumah sudah mampu membuka angka ketika laga baru berjalan enam menit. Umpan silang Di Maria dari sisi kanan menemui Marquinhos di kotak penalti. Ia bisa menyerobot bola mengecoh kiper Troyes, Jesse Moulin.

PSG mendapat hadiah penalti pada menit ke-29 usai tusukan Mbappe dijegal Erik Palmer-Brown. Neymar yang maju sebagai eksekutor menjalankan tugasnya dengan baik.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.