Thursday, April 18, 2024
HomeLainnyaNasionalIni Alasan Raffi Ahmad Berinvestasi di Marawa Beach Club Padang

Ini Alasan Raffi Ahmad Berinvestasi di Marawa Beach Club Padang

Editor: Redaksi

spot_img

Tepat sesuai rencana, Raffi Ahmad didampingi istrinya hadir dalam Grand Opening Marawa Beach Club yang berlokasi di Kawasan Pantai Air Manis, Kota Padang. Ia menjelaskan alasannya memutuskan untuk berinvestasi di Kota Jam Gadang itu.

“Alasannya, orang Padang itu antusias dan keren, mereka pasti mencari tempat yang kekinian. Akhirnya kita buka dan kita support juga Marawa Beach Club Padang,” ujar Raffi Ahmad saat acara Grand Opening Marawa Beach Club, Sabtu 7 Mei 2022.

Alasan lain yang mendasari niatnya untuk berinvestasi di Kota Padang adalah lantaran istrinya merupakan keturunan Minang. Tak hanya itu, ia menyebut Kota Padang menjadi salah satu sentral di Sumatera yang potensial dan memiliki berbagai destinasi wisata menarik lainnya. Sehingga ia mendukung penuh pengembangan dan berinvestasi dengan mendirikan Marawa Beach Club.

Mengutip kanal Langgam.id mitra Teras.id, kedatangan Raffi Ahmad bersama istri dan kedua anaknya Rafathar dan Rayyanza disambut antusias ratusan penggemar yang sudah bersiap di lokasi sejak sore.

Melalui sambutan pada momen pembukaan, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina naik ke atas panggung. Ia menyampaikan Marawa Beach dapat difungsikan untuk berbagai acara, salah satunya resepsi pernikahan.

“Marawa Beach Club bisa digunakan untuk acara pernikahan, silakan yang mau nikah acaranya di sini, bisa juga memakai pakaian adat Minang saat menikah,” kata dia.

Dalam acara Grand Opening yang sempat diguyur hujan sore itu, dimeriahkan kehadiran bintang tamu antara lain grup band Maliq D’essentials dan Once Mekel. Pengunjung yang hadir pun tidak melewatkan kesempatan untuk berfoto bersama Raffi Ahmad. (*)

 

Sumber: tempo.co

BERITA TERKAIT
spot_img
spot_img
spot_img

POPULER