Tottenham Hotspur Wajib Kalahkan Arsenal Demi Buka Kans Finis Empat Besar

Editor : Sudianrto Pane

Tottenham vs Arsenal berduel malam ini, Antonio Conte memiliki rekor buruk melawan the Gunners. (Foto: Getty Images/Clive Rose)
Tottenham vs Arsenal berduel malam ini, Antonio Conte memiliki rekor buruk melawan the Gunners. (Foto: Getty Images/Clive Rose)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Tottenham Hotspur mesti mengalahkan Arsenal demi terus membuka kans finis empat besar. Namun, misi menang Tottenham dibayangi rekor buruk Antonio Conte.

Tottenham menempati peringkat lima klasemen sementara Liga Inggris dengan perolehan 62 poin hasil 35 kali bertanding. Spurs berjarak tiga poin dari Arsenal di atasnya dan tertinggal delapan poin dari Chelsea di posisi ketiga.

Dengan situasi demikian, Spurs mau tidak mau harus bisa meraup angka penuh saat kedatangan the Gunners di Stadion Tottenham pada Jumat (13/5/2022) dinihari WIB. Pasalnya Premier League segera memasuki dua pekan terakhir.

.Baca : Chelsea Bungkam Leeds United 3 – 0

.Baca : Liverpool Jaga Peluang Juara Liga Premier Inggris Setelah Kalahkan Aston Villa

“Ini adalah sebuah pertandingan vital buat kami karena kalau kami ingin terus memiliki kesempatan untuk bermain di Liga Champions, kami butuh tiga poin, kami butuh menang. Tidak ada jalan lain lagi untuk kami,” cetus Manajer Tottenham Antonio Conte kepada Sky Sports.

“Saya juga tahu betul pentingnya pertandingan ini. Ini adalah Derby London Utara, saya paham betul dengan rivalitas kedua tim. Tapi hal pentingnya untuk kami adalah kami harus berusaha dan menang dan mendapatkan tiga poin untuk klasemen dan kemudian karena kami ingin memberikan kepuasan kepada para suporter kami.”

Pada Derby London Utara jilid I di awal musim ini, Tottenham dikalahkan Arsenal 1-3 di Stadion Emirates. Meski demikian, Spurs tidak terkalahkan dalam tiga pertemuan terakhirnya melawan rival sekotanya itu di kandang sendiri termasuk meraih dua kemenangan beruntun.

Namun, mantan bos Juventus dan Inter Milan tidak memiliki rekor yang meyakinkan melawan the Gunners. Conte hanya sekali menang dan menderita empat kekalahan dalam delapan pertemuan melawan Arsenal, yang didapat ketika masih membesut Chelsea.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.