Indonesia Unggul 1-0 Atas Filipina

Editor : Sudianto Pane

Timnas U-23
Timnas U-23
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Striker Muhammad Ridwan membawa Timnas Indonesia U-23 unggul 1-0 atas Filipina pada duel Grup A SEA Games 2021 i Stadion Viet Tri, Jumat (13/5).

Pada awal pertandingan Filipina menekan Indonesia. Garuda Muda juga beberapa kali kehilangan bola dan kesulitan menguasai permainan.

Indonesia mengancam lewat Witan Sulaeman, namun gagal berbuah gol. Filipina mencoba mencetak gol balasan melalui tendangan kaki kiri Scott Phillip pada menit ketujuh, tetapi bisa ditangkap Ernando Ari.

.Baca :ย Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae Yong Simpan Sihir Dahsyat

.Baca :ย Indonesia Menang 4-1 atas Timor Leste

Pada menit ke-14 Egy Maulana Vikri bisa mencetak gol usai menerima umpan terobosan dari lini belakang. Tetapi gol itu dianulir karena lebih dahulu offside.

Witan Sulaeman nyaris membawa Indonesia unggul pada menit ke-16. Akan tetapi sontekan Witan di depan gawang diblok kiper Quincy Kameraad.

Gol yang ditunggu-tunggu Indonesia tecipta pada menit ke-18. Gol keunggulan Indonesia itu dicetak M Ridwan usai menerima operan Egy Maulanaย dari sisi kanan.

Melawan Filipina, Indonesia wajib menang. Sebelum pertandingan Indonesia di peringkat keempat klasemen Grup A dengan mengoleksi tiga poin dari dua pertandingan.

Indonesia tertinggal tiga poin dari Myanmar yang kini di puncak klasemen. Karena itu Indonesia pantang kehilangan tiga poin saat melawan Filipina.

Dalam menghadapi Filipina pelatih Shin Tae Yong membuat dua perubahan dari laga melawan Timor Leste, dengan memainkan bek Asnawi Mangkualam dan striker Muhammad Ridwan sejak menit awal.

Susunan Pemain Indonesia vs Filipina:

Timnas Indonesia (4-4-3): Ernando Ari (PG); Asnawi Mangkualam, Rizki Ridho, Fachrudin Aryanto, Alfeandra Dewangga; Marc Klok, Syahrian Abimanyu, Ricky Kambuaya; Witan Sulaeman, Muhammad Ridwan, Egy Maulana

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.