Real Madrid Pesta Gol 6-0 atas Levante di Stadion Santiago Bernabeu

Editor : Sudianto Pane

Real Madrid Pesta Gol 6-0 atas Levante di Stadion Santiago Bernabeu
Real Madrid Pesta Gol 6-0 atas Levante di Stadion Santiago Bernabeu
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Real Madrid sukses berpesta enam gol tanpa balas saat menjamu Levante pada jornada 36 Liga Spanyol 2021-2022 di Stadion Santiago Bernabeu, Jumat (13/5/2022) dini hari WIB.

Pesta gol di Santiago Bernbeu tersebut dibuka oleh gol Ferland Mendy di menit ke-13′, enam menit kemudian digandakan oleh gol Karim Benzema.

Pundi-pundi gol kembali tercipta, kali ini disumbangkan oleh Rodrygo di menit ke-34′. Sementara 3 gol Madrid lainnya diborong oleh Vinícius Júnior (45′, 68′, 83′).

.Baca : Barcelona Menang 2-1 atas Real Betis

.Baca : Dramatis! Real Madrid Lolos ke Final Liga Champions 2021-2022

Berkat kemenangan ini, Real Madrid kukuh di puncak klasemen Liga Spanyol 2021-2022 dengan 84 angka, unggul 12 poin dari Barcelona di tempat kedua. Sementara Levante dipastikan terdegradasi dari La Liga Spanyol dengan menempati posisi juru kunci.

Meski sudah tak menentukan gelar juara, namun Don Carlo tetap memainkan skuat terbaiknya saat bentrok dengan Levante.

Alhasil, Los Blancos pun menunjukkan dominasinya sejak peluit kick off berbunyi. Meski demikian, rapatnya pertahanan tim tamu membuat Real Madrid masih kesulitan mencari celah sekaligus mencetak gol pembuka.

Kebuntuan Real Madrid akhirnya pecah di menit ke-12 saat Ferland Mendy mencatatkan namanya di papan skor.

Mendy melakukan overlap hingga area pertahanan tim tamu, tusukannya tak mampu dihentikan bek Levante hingga akhirnya ia melepaskan sepakan mendatar yang bersarang ke jala Cardenas. Gol 1-0 Real Madrid memimpin.

Unggul satu gol, Los Blancos kian bersemangat untuk mengepung pertahanan Levante. Pada menit ke-15, Valverde nyaris menggandakan keunggulan Real Madrid andaikan sepakan kerasnya tak membentur tiang gawang.

Tuan rumah akhirnya sukses mendapatkan gol kedua melalui Karim Benzema pada menit ke-19. Memanfaatkan umpan siang Vinicius, Benzema melakukan tandukan mematikan yang tak mampu disematkan Cardenas. Gol 2-0 untuk Real Madrid.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.