Menjalin Hubungan Serius dengan John Hopkins, Nikita Mirzani Siap Pindah ke AS Tahun Depan

John Hopkins. dan Nikita Mirzani.
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Nikita Mirzani tampak telah menunjukkan hubungan yang serius kepada eks pembalap MotoGP, John Hopkins.

Demi keseriusan hubungannya dengan John Hopskins, Nikita Mirzani rela meninggalkan karirnya di dunia hiburan tanah air untuk pindah ke Amerika Serikat.

Mantan kekasih Kiky The Potters ini mengaku tak keberatan bila harus tinggal di Amerika Serikat mengikuti eks pembalap MotoGP itu.

“Aku pindah tahun depan. Insyaallah,” ujar Nikita Mirzani dilansir akun instagram @Lambegosiip pada Sabtu (14/5/2022).

Saat ditanya awak media perihal nasib karirnya di Indonesia yang akan ditinggalkan, Nikita mengaku tak masalah.

Lebih lanjut, ia membeberkan memiliki alasan mengapa berencana pindah ke Amerika Serikat.

“Iya udah lah, dia kan jadi pembalap itu udah 12 tahun, setahun dia digaji sebesar 5 juta US dollar, kaliin aja sendiri, selama 12 tahun udah dapet berapa dia,” ungkap Nikita Mirzani.

Ditambah lagi, John Hopkins juga sudah menyatakan kesiapan untuk menanggung kebutuhan hidup Nikita Mirzani andai kelak mereka tinggal bersama.

“Dia juga sudah bilang kok, kalau aku nggak usah kerja lagi, semua aku yang takecare semuanya” tutur mantan istri Sajad Ukra tersebut.

Ia rela meninggalkan kariernya di Indonesia jika pindah ke negeri Paman Sam itu.

Kedekatan Nikita Mirzani dan John Hopkins terungkap saat keduanya bertemu di ajang MotoGP seri Portugal pada April 2022.

Berbicara tentang hubungan dengan John Hopkins, Nikita Mirzani mengaku menemukan kenyamanan dari sang atlet setelah beberapa bulan menjalin kedekatan.

Selain punya kesamaan pola pikir dan tujuan hidup, Nikita Mirzani juga dibuat luluh pada sosok John Hopkins yang bisa mendekatkan diri ke anak-anaknya.

Begitu banyak orang yang mengomentari aksi kemesraan Nikita Mirzani dan John Hopkins. Ada yang pro dan kontra dengan aksi kemesraan Nikita Mirzani dan John Hopkins. Segala kegiatan dari John Hopkins selalu diikuti oleh Nikita Mirzani.

Kini Nikita Mirzani membuat statement yang menghebohkan warganet. Nikita Mirzani mengaku butuh Ustad yang bisa memualafkan dalam bahasa inggris, dilansir instagram nikitamirzanimawardi. (*)

Sumber: msn.com

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.