Respon Bupati Karimun Aunur Rafiq Saat Diminta Warga Ikut Pilkada Kepri 2024

Bupati Karimun Aunur Rafiq memberikan kata sambutan saat acara halal bihalal dan silaturahmi Idul Fitri 1443 H di aula Islamic Center, Kecamatan Kundur, Sabtu (14/5/2022). Foto Suryakepri.com/Dok Diskominfo Karimun
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

Respon Bupati Karimun Aunur Rafiq Saat Diminta Warga Ikut Pilkada Kepri 2024

KARIMUN, SURYAKEPRI.COM – Bupati Karimun Aunur Rafiq bersama Wakil Bupati Anwar Hasyim dan Sekretaris Daerah Muhammad Firmansyah menghadiri acara halal bihalal dan silaturahmi hari raya Idul Fitri 1443 Hijriah yang diselenggarakan oleh masyarakat Pulau Kundur, Ungar dan Belat di Aula Islamic Centre, Kecamatan Kundur, Sabtu (14/5/2022)

Haji Kusafri, seorang tokoh masyarakat pulau Kundur didalam sambutannya menyampaikan harapan dan keinginan masyarakat Pulau Kundur, Ungar dan Belat agar Bupati Karimun Aunur Rafiq ikut berpartisipasi pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) tahun 2024 mendatang.

“Kami berharap setelah berakhirnya kepemimpinan Bapak Aunur Rafiq sebagai Bupati Karimun, pak Rafiq bisa ikut di dalam Pilkada sebagai Calon Wakil Gubernur Provinsi Kepri tahun 2024. Kami masyarakat akan selalu mendoakan dan mendukung Bapak Aunur Rafiq sampai menjadi Wakil Gubernur di Provinsi Kepulauan Riau,” ujar Kusafri.

Baca juga: Persiapan Sudah Final, Pilkada Kepri Dijamin Lancar

Menurut Kusafri, Aunur Rafiq sangat peduli terhadap masyarakat khususnya kepada tokoh agama dan tokoh masyarakat.

Bupati Karimun Aunur Rafiq bersalaman dengan warga saat acara halal bihalal di aula Islamic Center, Kecamatan Kundur, Sabtu (14/5/2022). Foto Suryakepri.com/Diskominfo Karimun

Selain itu ia juga menilai sosok Aunur Rafiq sudah terbukti berhasil dan mengemban amanah sebagai Bupati Karimun dua periode.

“Sudah banyak dampak dari pemerataan pembangunan yang telah dirasakan manfaatnya oleh masyarakat, bukan hanya di Pulau Karimun saja termasuk di Pulau Kundur dan sekitarnya,” kata Kusafri.

Baca juga: KPU Tetapkan DPT Sebanyak 1.168.188 Pemilih pada Pilkada Kepri

Sementara itu, Aunur Rafiq mengucapkan terima kasih kepada panitia penyelenggara serta seluruh undangan yang hadir di dalam acara halal bihalal tersebut.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.