Sekdaprov Adi Prihantara Pastikan Kepri Siap Laksanakan BIAN Tingkat Nasional Tahun 2022

Editor: Redaksi

Sekdaprov Adi Prihantara saat pimpin rapat di Ruang Rapat Utama Lt.4, Kantor Gubernur Kepri,  Dompak, Tanjungpinang, Jumat (12/5). 
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Kepulauan Riau (Kepri), Adi Prihantara memantau seluruh kesiapan penyelenggara pra kegiatan Pelaksanaan Bulan Imunisasi Anak (BIAN) Tingkat Nasional tahun 2022 yang akan dilaksanakan Rabu (18/5/2022) nanti di Gedung Daerah, Tanjungpinang.

“Pada kegiatan tersebut akan dihadiri langsung oleh Menteri Kesehatan Republik Indonesia (Menkes RI), sekaligus menjadi Kunjungan Kerja (Kunker) beliau di Provinsi Kepri,” kata Sekdaprov Adi di Ruang Rapat Utama Lt.4, Kantor Gubernur Kepri,  Dompak, Tanjungpinang, Jumat (12/5/2022).

Pada kesempatan tersebut, Sekda Adi yang didampingi oleh Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Kepri Muhammad Bisri dan Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kepri Misni meminta agar semua Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang terlibat segera mencanangkan konsep kegiatan tersebut dengan matang dan kondusif.

“Dalam upaya mendorong program pemerintah saya harapkan semua OPD segerakan konsep kegiatannya, fasilitasi apa yang menjadi kebutuhan dan pastikan semuanya berjalan dengan baik,” ungkap Adi.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.