Friday, April 26, 2024
HomeLainnyaNasionalTragedi Cinta Segitiga Bikin Nyawa Dini Nurdiani Hilang

Tragedi Cinta Segitiga Bikin Nyawa Dini Nurdiani Hilang

Editor : Sudianto Pane

spot_img

SURYAKEPRI.COM.COM – Polisi akhirnya mengungkap misteri hilangnya Dini Nurdiani (26), warga Cengkareng, Jakarta Barat, pada akhir April 2022 lalu. Dini ternyata tewas dibunuh perempuan inisial NU (24) di Jatisampurna, Kota Bekasi.

Dini Nurdiani tewas usai dihujani 5 tusukan pisau tersangka NU. Pembunuhan sadis ini dilatari cinta segitiga yang membuat NU gelap mata.

Dini Nurdiani dibunuh NU pada 29 April 2022 di Jatisampurna, Bekasi, dan mayatnya ditemukan warga setempat pada Minggu (1/5). Kasus terungkap setelah dua pekan dan NU ditangkap pada Jumat (13/5) malam di Cipayung, Jakarta Timur.

.Baca : Diduga Terlibat Cinta Segitiga Berdarah Kasatpol PP Makassar

Motif Pembunuhan Dilatari Cinta Segitiga

Polisi mengungkap motif cinta segitiga di balik pembunuhan Dini Nurdiani (26), wanita yang ditemukan tewas setelah dilaporkan menghilang pada 26 April 2022. Tersangka, perempuan inisial NU (24), merasa cemburu dan menuding korban sebagai pengganggu rumah tangga dengan suaminya.

Kapolsek Cengkareng Kompol Ardhie Dimasetyo mengatakan Dini Nurdiani dan suami tersangka NU memiliki hubungan asmara terlarang. Hal ini menimbulkan kecemburuan tersangka NU.

“Motifnya sendiri ternyata kecemburuan. Tersangka ini adalah istri pacar korban,” kata Ardhie saat jumpa pers di Mapolsek Cengkareng, Jakarta Barat, Sabtu (14/5/2022).

Dini dan suami NU, pria inisial ID (27), sama-sama bekerja di sebuah bak di Gatot Subroto, Jaksel, sebagai cleaning service. Keduanya sudah menjalin hubungan asmara terlarang selama 4 bulan.

“Korban tahu. Dia mengetahui bahwa suami tersangka ini sudah berumah tangga dan mempunyai 3 anak,” tambahnya.

NU Rencanakan Pembunuhan Usai Bongkar Isi Chat Suami
Polisi mengatakan NU telah merencanakan pembunuhan Dini Nurdiani ini. NU nekat menghabisi nyawa Dini Nurdiani usai membongr isi chat suami dengan korban.

“Isinya bahwa ‘kapan kamu mau ceraikan istrinya?’, balas suaminya ‘iya, nanti habis Lebaran saya akan urus perceraian saya’, ‘apa perlu saya temenin?’. Nah itu, berawal dari situ, makanya dia emosi,” ujar Kapolsek Cengkareng Kompol Ardhie Dimasetyo saat jumpa pers di Mapolsek Cengkareng, Sabtu (14/5/2022).

NU murka usai melihat chat tersebut. Ia kemudian menyusun rencana menghabisi nyawa Dini Nurdiani dengan memancingnya untuk bertemu.

Pada 26 April 2022, NU memancing korban dengan berpura-pura menjadi suaminya dan mengajak buka puasa bersama.

“Jadi dia WA kepada korban bahwa ‘kita bukber, nanti yang jemput adalah ponakan saya’,” katanya.

Dini Nurdiani dijemput tersangka di halte bus di sekitar TMII, Jaktim. Dini Nurdiani saat itu tidak tahu jika yang menjemputnya adalah istri ID, sebab NU mengaku sebagai keponakan ID.

Dini Nurdiani Tewas Dihujani 5 Tikaman Tersangka

Dari kawasan TMII itu, tersangka NU membawa Dini ke arah Bekasi. Dia kemudian berhenti di tanah kosong di kompleks perumahan di Jatisampurna.

“Tersangka memukul kepala korban sebanyak lima kali. Setelah jatuh, dilakukan penusukan menggunakan pisau rumput,” katanya.

Dini Nurdiani (26) tak pulang ke rumah sejak 26 April 2022. Dini terakhir kali mengaku ikut buka puasa bersama (Dok istimewa)

“Karena dilihat masih bernapas, tersangka mengulangi lagi dengan menusuk di bagian tangan dan perut dengan pisau dapur,” jelas Ardhie.

Setelah menghabisi nyawa korban, NU sempat mengganti bajunya karena berlumuran darah. Dia juga membuang peralatan yang telah dipakai untuk membunuh korban di dekat TKP.

“Saat dia menghabisi korban dan setelah dihabisi, dia juga sudah menyiapkan baju untuk diganti. Jadi tersangka ini sudah menyiapkan baju karena dia berlumur darah. Jadi dia pakai baju yang sudah dipersiapkan dari rumah. Setelah itu alat-alat yang dipakai untuk melakukan kejahatannya dibuang di dekat TKP,” tutur Ardhie.

Tersangka Pelaku Tunggal Pembunuhan Dini Nurdiani
Polisi menyatakan NU (24) adalah pelaku tunggal pembunuhan Dini Nurdiani (26), wanita yang ditemukan tewas usai dilaporkan hilang. Sang suami, IS (27), tidak mengetahui istrinya telah membunuh Dini.

“Pada saat melakukan kejadian di TKP itu dia melakukan sendiri tanpa bantuan orang lain,” jelas Kapolsek Cengkareng Kompol Ardhie Dimasetyo saat jumpa pers di Mapolsek Cengkareng, Sabtu (14/5/2022).

Ardhie mengatakan kejahatan yang dilakukan NU tidak diketahui oleh sang suami. Sampai akhirnya, tim kepolisian menangkap NU di kediamannya di daerah Bekasi.

“Suaminya sendiri tidak mengetahui. Sampai kemarin pada saat kita jemput di rumahnya, kita kerjasama dengan Reskrim Polres Bekasi Kota, kita amankan dan kita langsung olah TKP di sana,” ujar Ardhie.

Polisi menetapkan NU sebagai tersangka pembunuhan Dini. NU dijerat dengan Pasal 340 KUHP juncto Pasal 338 KUHP dengan ancaman pidana 15 tahun.(*)

.Baca : RAMALAN ZODIAK CINTA BESOK MINGGU 15 MEI 2022: Leo Lebih Tulus, Taurus Lebih Periang, Virgo Berhati-hati, Aries Membawa Keceriaan

Sumber:detiknews

 

BERITA TERKAIT
spot_img
spot_img
spot_img

POPULER