Barcelona Ditahan Imbang Getafe 0-0

Editor : Sudianto Pane

Barcelona Ditahan Imbang Getafe 0-0
Barcelona Ditahan Imbang Getafe 0-0
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM –  Barcelona harus puas berbagi angka setelah hanya mampu bermain imbang 0-0 saat menghadapi Getafe pada laga lanjutan Liga Spanyol 2021-2022 yang dilangsungkan di Estadio Coliseum Alfonso Perez, Senin (16/5/2022) dini hari WIB.

Barcelona tampil begitu dominan dengan penguasaan bola mencapai 71%. Meski demikian, pasukan Xavi Hernandez itu tercatat hanya melepaskan lima tembakan di sepanjang laga dan tidak ada satu pun yang berbuah menjadi gol.

Hasim imbang ini membuat Barcelona kini mengumpulkan 73 poin di peringkat kedua klasemen Liga Spanyol. Mereka dipastikan jadi runner-up LaLiga 2021/2022 setelah perolehan poinnya tidak mungkin disusul Atletico Madrid yang punya 68 poin dengan sisa satu laga.

.Baca : Liverpool Juara Piala FA 2021-2022

.Baca : Xavi Pasrah Frenkie De Jong Pindah ke Manchester United

Sementara itu, hasil ini juga memastikan posisi Getafe aman di LaLiga. Mereka aman jadi jerat degradasi.

Barcelona langsung menguasai jalannya pertandingan sejak menit-menit pertama. Meski begitu, Blaugrana masih cukup berhati-hati dalam melakukan serangan, sehingga peluang yang diciptakan cukup minim.

Setelah 15 menit laga berlangsung, Barcelona menunjukan agresifitas yang lebih baik. Namun serangan yang dibangun oleh mereka masih cukup mudah untuk bisa dipatahkan oleh lini bertahan Getafe.

Meski tak sering membawa bola, Getafe mampu memberikan perlawanan yang cukup sengit. Mereka pun beberapa kali mampu membuat kejutan untuk lini pertahanan Barcelona dengan serangan baliknya.

Berbagai percobaan terus dilakukan oleh Barcelona untuk bisa menciptakan peluang dengan maksimal. Namun tim asuhan Xavi Hernandez tersebut masih belum menemukan celah untuk bisa mencetak gol.

Hingga babak pertama berakhir, tidak ada gol yang berhasil diciptakan oleh kedua tim. Hasilnya, Getafe dan Barcelona pun harus puas berimbang dengan skor 0-0 hingga turun minum.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.