Bupati Karimun Resmikan Pasar Puakang, Rafiq: Revitalisasi Tahap 2 Tahun 2023

Bupati Karimun Aunur Rafiq mendatangani prasasti peresmian pasar Puakang, Senin (16/5/2022). Foto Suryakepri.com/Diskominfo Karimun
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

Bupati Karimun Resmikan Pasar Puakang, Rafiq: Revitalisasi Tahap 2 Tahun 2023

KARIMUN, SURYAKEPRI.COM – Bupati Karimun Dr H Aunur Rafiq SSos, MSi meresmikan rampungnya pengerjaan revitalisasi bangunan pasar rakyat atau tradisional Puakang, Kelurahan Sei Lakam Timur, Kecamatan Karimun, Senin (16/5/2022).

Peresmian ditandai dengan penandatanganan prasasti revitalisasi Pasar Puakang oleh Bupati Karimun Aunur Rafiq yang disaksikan Sekretaris Daerah Karimun Dr Muhammad Firmansyah MSi, Kepala Dinas PUPR Karimun Cahyo Prayitno ST.

Acara peresmian tersebut turut dihadiri Dirut Perusda Karimun Defanan Syam ST, Camat Karimun Agung Jati Kusuma SE, sejumlah tokoh masyarakat dan para pedagang Pasar Puakang.

Baca juga: Bupati Petahana Karimun Aunur Rafiq Didatangi Sejumlah Orang Saat Sarapan di Pasar Rombeng Puakang

Bupati Karimun Dr H Aunur Rafiq S.Sos M.Si dalam sambutannya menyampaikan rasa syukurnya atas rampungnya pembangunan revitalisasi Pasar Puakang.

Rasa syukur itu dikarenakan revitalisasi Pasar Puakang yang semula direncanakan dibangun pada tahun 2020 mengalami penundaan akibat refocusing anggaran oleh pemerintah pusat imbas pandemi Covid-19.

Revitalisasi itu juga merupakan aspirasi langsung dari pedagang ketika Rafiq meninjau Pasar Puakang sekitar November 2020.

Baca juga: Bupati Karimun Resmikan Pasar Sawang, 2020 Giliran Pasar Ini Akan Direvitalisasi

“Alhamdulillah, revitalisasi gedung Pasar Puakang akhirnya rampung dan dapat kita resmikan bersama-sama pada hari ini. Saya bersyukur karena revitalisasi ini sudah lama dinanti-nantikan karena permintaan langsung dari para pedagang kepada saya,” kata Bupati Aunur Rafiq, Senin.

Bupati menyampaikan bahwasannya revitalisasi Pasar Puakang dikerjakan oleh Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) dengan anggaran APBD Karimun tahun 2021 sebesar Rp 1,1 miliar.

Bupati Karimun Aunur Rafiq memberikan kata sambutan saat peresmian pasar Puakang, Senin (16/5/2022). Foto Suryakepri.com/Diskominfo Karimun
Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.