Ini Tanda-tandanya Pasangan yang Serius dan Ingin Segera Menikahi Anda

Editor: Redaksi

Ilustrasi.Pernikahan adalah impian bagi sepasang kekasih yang sudah saling mengenal dan berkomitmen satu sama lain. Fase ini akan dilalui seiring niat tulus untuk beribadah dan mencintai pasangan hingga akhir usia.
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Laki-laki tak selalu menunjukkan emosi secara terbuka seperti perempuan. Karena itu, terkadang sulit untuk mengetahui apakah pasangan┬ábenar-benar cinta atau hanya menikmati kebersamaan saja.

Tapi, ada tanda-tanda tertentu yang mengungkapkan perasaan di luar bayang-bayang keraguan. Berikut beberapa tanda yang menurutnya Anda adalah pilihannya dan dia berniat untuk menikah dengan Anda.

  1. Punya kata lain untuk menggambarkan perasaan

Ketika memberi tahu bagaimana perasaannya tentang Anda, itu sangat jujur sehingga Anda bisa merasakannya. Dia menggunakan frasa seperti “Aku memujamu,” dan “Aku sangat terobsesi dengan segala sesuatu tentangmu.” Singkatnya, ada lebih dari satu cara untuk mengatakan Anda mencintai seseorang dan ketika ia mulai menggunakan beberapa frasa, Anda akan tahu bahwa dia ingin menjalani hubungan┬ájangka panjang.

2. Dia ingin dilihat saat bersama

Bersama Anda adalah kehormatan baginya. Dia ingin membawa Anda ke berbagai tempat dan bertemu orang-orang saat bersama. Ini mungkin tampak sedikit posesif pada awalnya karena dia terobsesi dan ingin berbagi segalanya dengan Anda. Dia ingin orang tahu Anda bersamanya bukan karena dia menganggap Anda sebagai piala untuk dipamerkan kepada teman-temannya tetapi karena ingin diidentifikasi untuk dilihat sebagai satu kesatuan, satu paket.

3. Mengajak bertemu keluarganya

Bertemu dengan mertua bisa menjadi salah satu tonggak paling sulit dan paling menakutkan dari hubungan berkomitmen, tetapi bisa lebih buruk lagi ketika pasangan selama berbulan-bulan tampaknya ragu-ragu untuk memperkenalkan Anda kepada mereka. Jadi, jika pasangan memperkenalkan Anda pada keluarganya, maka dia serius.

4. Sering memandang

Terkadang, ketika melihat ke arahnya setelah berbicara sebentar atau duduk diam bersama, Anda menyadari dia telah menatap dengan cara yang sangat khusus. Bukan hanya karena Anda cantik tetapi dia benar-benar memuja dengan matanya.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.