Innalillahi…Seorang ASN di Karimun Ditemukan Tewas Bunuh Diri, Keluarga Tolak Polisi Lakukan Autopsi

Seorang warga menunjukkan tali yang digantung di kusen pintu kamar yang diduga digunakan Mm (41), seorang ASN di Tanjung Batu, Kundur, Karimun bunuh diri, Senin (16/5/2022). Foto Suryakepri.com/Istimewa
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

Seorang ASN di Karimun Ditemukan Tewas Bunuh Diri, Keluarga Tolak Polisi Lakukan Autopsi

KARIMUN, SURYAKEPRI.COM – Seorang Aparatur Sipil Negara (ASN) berinisial Mm (41) di Tanjung Batu, Kecamatan Kundur, Kabupaten Karimun, Kepulauan Riau (Kepri) ditemukan tewas, Senin (16/5/2022) pagi sekira pukul 06.00 WIB.

Korban yang sehari-hari bertugas sebagai anggota Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) di Kantor Camat Kundur tersebut diduga tewas bunuh diri dengan cara gantung diri di kediamannya, Perumahan Pemda, Jalan Sunaryo, Kilometer (KM) 5, Kelurahan Tanjung Batu Barat, Kecamatan Kundur.

Mm ditemukan dalam posisi tergantung menggunakan tali nilon oleh anak keduanya.

Baca juga: Diduga Aliran Sesat, Satu Keluarga Bunuh Diri Lompat dari Lantai 7

Ketika itu, sang anak melihat ayahnya sudah dalam posisi tergantung di kusen pintu kamar korban. Melihat itu, saksi kemudian memberitahukan ibunya.

“Pertama kali ditemukan oleh anak kedua korban. Dari penemuan itu, kemudian diberitahukan kepada sang ibu,” kata Kapolsek Kundur Kompol Muhammad Komaruddin, Senin (16/5/2022).

Komaruddin mengatakan, melihat kondisi korban yang tergantung, istri korban dan anaknya berupaya untuk menurunkan korban dengan cara memeluk dan memotong tali nilon yang menjerat leher korban.

Baca juga: Model Novi Amelia Meninggal Dunia karena Bunuh Diri

“Istrinya memeluk dan anak keduanya memotong tali yang menjerat leher ayahnya. Korban kemudian dibaringkan di lantai,” terang Komaruddin.

Kejadian itu, kemudian dilaporkan warga ke Polsek Kundur. Kapolsek Kundur Kompol Muhammad Komarrudin bersama anggota langsung turun ke lokasi kejadian.

Sekitar pukul 06.30 WIB, korban dibawa ke RSUD Tanjung Batu untuk dilakukan visum. Hasilnya, tidak ditemukan bekas kekerasan pada jenazah korban.

Mm (41), ASN Karimun yang ditemukan tewas diduga gantung diri saat dibawa ke RSUD Tanjung Batu, Kundur untuk keperluan medis, Senin (16/5/2022). Foto Suryakepri.com/Istimewa
Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.