OPPO Akan Rilis Find X5 Pro dengan Kamera Hasselblad

Editor : Sudianto Pane

OPPO Find X5 Pro
OPPO Find X5 Pro
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – OPPO baru-baru ini merilis Find X5 Series secara global. Smartphone pertama yang bekerja sama dengan Hasselblad ini pun akan siap diboyong OPPO ke Indonesia, salah satunya adalah OPPO Find X5 Pro.

Kejutan tak hanya dari sektor kamera. OPPO juga membawa teknologi baru chip NPU MariSilikon. Keberadaan chip ini di OPPO Find X5 Pro dikatakan bakal membawa peningkatan proses pada gambar.

Untuk spesifikasi dan kemampuan lainnya, simak penjelasannya berikut ini.

.Baca : Kamera OPPO Reno7 Z 5G Bisa Hasilkan Foto Malam Lebih Jernih

.Baca : Ini Fitur OPPO Reno7 Z 5G yang Bisa Manjakan Para Gamers

Bagian mukanya, OPPO Find X5 Pro 5G memiliki desain punch hole yang memuat kamera selfie 32 MP (f/2.4). Di bagian belakangnya, OPPO Find X5 Pro disokong 3 kamera belakang dengan konfigurasi kamera utama (wide) beresolusi 50 MP (f/1.7), kamera ultrawide 50 MP (f/2.2, 110,3 derajat), serta kamera telefoto 13 MP (f/2.4)dengan digital zoom 2x dan hybrid zoom 5x.

Kamera utama dan ultrawide tersebut sama-sama menggunakan sensor IMX766 dari Sony. Kamera ponsel ini juga dibekali teknologi peredam goyangan Optical Image Stabilizer (OIS) 5-sumbu baru. Ada juga fitur Hasselblad Natural Color Calibration, yang mengandalkan sensor warna 13-channel baru.

Kecanggihan dari kamera OPPO Find X5 Pro 5G juga dipadukan dengan chipset Marisilikon X dengan fabrikasi 6nm yang dikembangkan oleh OPPO menjanjikan peningkatan performa dan kualitas gambar dari kamera, terutama di kondisi minim cahaya untuk foto dan video.

Chip ini mendukung AI noise reduction dan tugas pemrosesan lainnya, 4K Ultra Night Video, dan bisa menangkap video HDR di 20-bits per channel.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.