Thursday, April 18, 2024
HomeLainnyaSelebPotret Seksi Wika Salim Pakai Crop Top Ketat di Pantai Buat Netizen...

Potret Seksi Wika Salim Pakai Crop Top Ketat di Pantai Buat Netizen Resah

Editor : Sudianto Pane

spot_img
SURYAKEPRI.COM – Penyanyi Wika Salim tak ada habisnya membuat netizen terpana. Kali ini, pedangdut asal Bogor itu mengunggah potret kala memanjakan diri di pantai Pulau Dewata.

Wika Salim tampil begitu seksi mengenakan busana minim nan ketat. Tentu saja lekuk bodinya yang aduhai terpampang nyata di kamera. Keseksiannya itu semakin didukung dengan ragam posenya yang ciamik.

.Baca : Maria Vania dan Wika Salim Bicara Soal Cowok, Goyangannya Enak

Seperti apa? Dikutip dari Instagram @wikasalim, Senin (16/5/2022), yuk diintip potretnya!

1. Seksi pakai busana hitam

Wika Salim

“Mau lari pagi, tapi nggak ada yang ngejar,” begitulah kata Wika Salim dalam caption fotonya. Dengan niat lari pagi itu, Wika Salim tampil simpel mengenakan crop tank top serta hot pants serba hitam. Yap, terlihat jelas jika pelantun Lagi Pengen itu memamerkan lekuk tubuhnya yang langsing ke kamera. Kesan seksi pun langsung mencuat dari penampilannya. Apalagi sambil berpose fierce seperti ini. Dilengkapi topi baseball dan tas selempang fancy dari Louis Vuitton, penampilan Wika Salim pun semakin ciamik kala mejeng di pantai. “Membuat resah para lelaki jomblo,” kata _reky****.

2. Senyum manis nan memesona

Wika SalimWika Salim memang memiliki senyum manis nan memesona. Hal itu terlihat jelas dalam potretnya yang satu ini. Selain cantik, Wika Salim juga memiliki body aduhai nan seksi. Keseksian Wika Salim pun tak pernah gagal bikin para pria melotot. Ya, baju ketat serta tas selampang di potret ini memang sukses bikin kaum adam susah fokus melihat keseksian Wika. Bagaimana tidak, postur tubuh janda 30 tahun itu terlihat masih sangat fit, tak kalah kencang dengan anak muda. “Hanya bisa bengong menatapmu,” kata samu****.

3. Kulit mulus nan seksi

Wika Salim

Wika Salim kerap disebut paket lengkap sebagai janda seksi idaman para jomblo se-Indonesia. Bagaimana tidak, selain punya paras cantik dan body seksi, Wika Salim juga dianugerahi suara merdu sebagai penyanyi dangdut. Tak hanya itu saja, Wika Salim juga memiliki kulit mulus yang bikin para pria gagal fokus. Lihat saja potretnya yang satu ini, sepertinya nyamuk pun bakan tergelincir di kulitnya!

4. Pose melet bikin gemas

Wika Salim

Wika Salim tak pernah kehabisan akal soal bergaya. Kali ini dia berpose melet sambil angkat satu ketiak, bikin netizen merasa gemas. Yap ketiaknya yang mulus pun sukses bikin netizen gagal fokus melihatnya. Gayanya semakin seksi kala perut rampingnya terpampang nyata di kamera. Kalau sudah pose seperti ini, pria mana yang gak terpana lihat Wika Salim?!

“Masya Allah indah sekali ciptaanmu Ya Allah,” kata cahyo****.

“Gemes,” tulis effend****.

“Body perfect menggairahkan,” sahut vande****.

“Perempuan cantik se-Indonesia,” tulis fung****.

“Ya Allah bening banget anak orang,” balas cireb****.(*)

.Baca : RAMALAN ZODIAK CINTA SELASA 17 MEI 2022: Leo Bersikap Tulus, Aries Lebih Ceria, Aquarius Menjadi Contoh, Libra Lebih Agresif

.Baca : RAMALAN ZODIAK CINTA SENIN 16 MEI 2022: Aquarius Menyenangkan, Scorpio Mendapat Kejutan Besar, Taurus Berjalan Sempurna, Pisces Berperilaku Rasional

BERITA TERKAIT
spot_img
spot_img
spot_img

POPULER